raisa kabarkan kehamilannya
kabar kehamilan Raisa

updateterbaru.com, Penyanyi cantik Raisa yang juga istri dari aktor tampan Hamish Daud membagikan kabar gembiranya kepada publik. Dipersunting sejak 3 September 2017 lalu ini memang tengah ditebak oleh netizen sedang berbadan dua. Terlihat dari perutnya yang membesar, sikap manjanya kepada sang suami dan beberapa postingan di akun instagram yang membuat followersnya menebak – nebak.

Saat ini memang berita itu benar adanya, Raisa memang sedang mengandung anak pertamanya dengan Hamish. Video pertama yang sangat menghebohkan warganet adalah saat penyanyi cantik itu membuat video di dalam kamar dengan memanggil suaminya untuk datang lalu ia tunjukan sebuah test pack bergaris dua, Hamish pun memberikan ekspresi terkejutnya dan memeluk sang istri.

Ada pula video yang dibagikan pasangan tersebut saat mereka melakukan pemeriksaan kandungan ke sebuah rumah sakit swasta luar negeri. Raisa dan Hamish melakukan pemeriksaan dengan ultrasonografi (USG) di Raffless Women’s Centre yang merupakan rumah sakit tersebut terletak di negara Singapura. Hal itu dapat diketahui melalui tulisan yang ada di monitor layar USG tersebut.

Raisa tampak senang melihat pergerakan janin yang dapat dilihatnya dari monitor tersebut. Seketika pelantun ‘Pemeran Utama’ itu meneteskan air mata bahagia sambil ditemani oleh suaminya, Hamish Daud. Kabar bahagia itupun tidak hanya disampaikan pada publik melainkan pada orang tua dari keduanya. Orang tua mereka pun menunjukan kebahagiannya karena anak – anaknya akan segera menjadi orang tua.

Netizen pun ikut senang dengan berita kehamilan Raisa itu, banyak yang mendoakan agar kandungannya sehat dan lahir selamat. Banyak pula yang memperhatikan sikap manja wanita itu semakin berlebih kepada suaminya disaat tengah berbadan dua kini. Namun sebagai suami Hamish merespon sikap manja istrinya dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Meski sedang hamil, nyatanya Raisa masih aktif bernyanyi. Seperti penampilannya kemarin di panggung spektakuler pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Ia tetap menampilkan yang terbaik saat acara tersebut. Tak luput hal itu dilakukan atas dukungan dan semangat yang diberikan keluarga dan sang suami tercinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here