vernita syabilla
Terseret Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Takut Temui Keluarganya

updateterbaru.com, Kasus prostitusi di kalangan artis belum lama ini menyeret nama artis Vernita Syabilla. Vernita terlibat prostitusi di kota Bandar Lampung. Ibu Vernita sempat kaget dan tak peraya kalau anaknya terlibat hal tersebut. Menurutnya, sang ibu sempat tidak mau makan dan mengurung diri. Ibu Vernita akhirnya bisa tenang saat diberi tahu kondisi sang putri dari pengacaranya.

Diakui Vernita sempat merasa khawatir dengan kondisi ibunya yang memiliki riwayat penyakit jantung. Ia takut sakit ibunya akan kambuh jika mengetahui kondisinya. Vernita merupakan penyanyi yang namanya pernah disebut-sebut sebagai orang ketiga di pernikahan Richie Five Minutes.

Vernita mengaku dirinya masih malu bertemu dengan keluarga. “Belum sekarang (bertemu), karena aku belum siap ketemu keluarga. Walau keluarga enggak apa-apa, tapi akunya kayak sedih, malu juga, walau enggak gitu, tapi kan ya malu,”ujarnya.

Nama Vernita Syabilla dikenal setelah dirinya mengeluarkan singlenya yang berjudul koko tamvan pada Oktober 2019. Lagu ciptaan Heru Basbro itu sempat viral dan ditonton ribuan orang di YouTube. Selain penyanyi, Vernita juga seorang selebgram yang memiliki 119 ribu follower. Hampir semua postingannya menggunakan pakaian yang cukup terbuka dan bisa dibilang agak sensual.

Dalam beberapa unggahan Instagram, ia terkadang mengiklankan produk skincare serta dokter kecantikan. Ia juga pernah memposting sedang di-botox dan juga operasi tarik benang untuk menghilangkan kerutan di wajahnya.

Tidak hanya di dunia selebirtis, Vernita juga menjajal dunia perpolitikan di Indonesia dengan tergabung dalam asosiasi partai besar Islam di Indonesia. Pada 2018 silam, ia bergabung dengan PUAN atau Perempuan Partai Amanat Nasional untuk wilayah DKI Jakarta.

Bisnis juga digeluti olehnya, ia memiliki online shop di Instagram dengan nama Vernita Shop 18 dan Syabila Collection 18. Kedua akun itu di privasi. Vernita Shop 18 menjual berbagai suplemen pelangsing untuk wanita. Sementara untuk Syabilla Collection 18 menjual berbagai baju syar’i di Bandung yang diklaim memiliki kualitas tinggi.

Ketika Vernita menghebohkan publik terseret kasus prostitusi online, istri Richie Five Minutes ikut disorot media melalui unggahan di media sosialnya. Angel Qulbiah yang merupakan istri Richie Five Minutes melalui story Instagramnya ia menuliskan bahwa banyak mendapatkan tag dan direct message (DM).

“Baru sempat buka Instagram rame bangat ada tag dan Direct Message (DM) yang masuk. Allah gak tidur, udah itu saja,” kata Angel di Insta Story Instagram pribadinya. “Btw artis apa ya, gak pernah lihat karyanya,” imbuh Angle di akhir caption.

Kasus prostitusi Vernita Syabilla ini memang membuat namanya kembali disebut-sebut termasuk kasusnya bersama Richie Five Minutes yang diduga berselingkuh. Pada tahun 2019 silam Angel Qulbiah membongkar kedekatan antara suaminya dengan Vernita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here