Hana Hanifah
Tersandung Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Berikan Klarifikasi

updateterbaru.com, Artis berparas cantik Hana Hanifah belum lama ini terseret kasus prostitusi online di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020. Pemain FTV ini kini ditetapkan sebagai saksi dan telah kembali ke Jakarta. Melalui akun YouTube Deddy Corbuzier Hana mengklarifikasi bahwa dirinya tidak mengetahui tentang prostitusi seperti yang diduga, ia hanya sedang bekerja melakukan foto shoot.

Pengakuan polisi yang mengatakan menangkap Hana tanpa busana dibantah olehnya. Ia menegaskan bahwa saat itu sedang melakukan pemotretan, saat polisi datang ia tengah ganti busana di kamar mandi. Kekasih Kriss Hatta ini juga menambahkan bahwa foto seksi yang dilakoninya saat itu bukan tanpa busana melainkan menggunakan tanktop dan celana pendek.

Namun keterangan berbeda diberikan pihak kepolisian Medan, Sumatera utara kepada media. Penggerebekan yang dilakukan polrestabes Medan mendapati artis Hana Hanifah tanpa busana disebuah kamar hotel bersama seorang laki-laki berinisial A yang merupakan pengusaha. Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa Hana membenarkan dirinya ditarif Rp 30 juta, namun baru menerima Rp 20 juta sebagai uang muka.

Selain itu kepada polisi, Hana juga mengakui dirinya sudah terlibat prostitusi selama satu tahun. Ia melakukan aktivitas tersebut di berbagai wilayah Indonesia namun baru pertama kalinya melakukan di wilayah Medan.

Memiliki paras yang rupawan tentu banyak pria yang tertarik dengan pesona Hana Hanifah. Kini setelah dua orang yang diduga mucikari berhasil diamankan dan dijadikan tersangka, Hana memiliki status sebagai saksi. Berdasarkan pengakuannya kepada public dimana saat itu ia sedang bekerja melakukan foto shoot, kini wanita yang berprofesi sebagai artis FTV itu telah kembali beraktivitas seperti biasanya.

Tawaran kerja tidak berkurang dan tetap seperti biasa tuturnya. Hana juga mengatakan dirinya masih mendapat pemasukan dari berbagai endorsement. “Photo shoot dan endorse masih ada,” ujarnya. Meski begitu, kekasih Kriss Hatta ini tidak menampik bahwa dirinya menjadi lebih selektif memilih pekerjaan.

Mengingat saat tersandung kasus prostitusi online, Hana mengklaim mulanya hanya menerima tawaran sesi pemotretan biasa. “Hikmahnya berhati-hati memilih ya, dan sekarang mikirnya enggak mau positif thinking ke semua orang,” kata Hana.

Meski sempat merasa bahwa nama baiknya tercemar, Hana Hanifah merasa bersyukur kini masih mendapat tawaran pekerjaan kembali setelah tersandung kasus prostitusi online. Ia harus kembali merintis karirnya dan mengembalikan namanya dari tanggapan orang tentang wanita yang tidak baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here