Artis cantik Syahrini
Artis cantik Syahrini (istimewa)

updateterbaru.com – Disaat isu rencana pernikahannya, artis cantik Syahrini terlihat sedang kunjungi makam ayah dan kakaknya. Momen tersebut diunggah secara langsung di akun instagram pribadinya @princessyahrini, Rabu (20/2/2019).

Pada unggahannya tersebut, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu terlihat mengenakan pakaian dan hijab serba hitam. Dirinya juga terlihat sedang duduk di samping makam sang ayah.

“Akuuu Rinduuuuuuu Paaaa, Alfatihah… Bismillahirrahmannirrahim!, tulis Syahrini pada caption unggahannya.

Tidak hanya itu, dia juga mengunggah video saat dirinya sedang duduk di samping makam sang kakak sambil ditemani ibu dan adiknya.

“Alfatihah untuk Aa… We Missed You So Much,” tulis Syahrini.

Unggahan tersebut langsung membuat netizen bertanya-tanya, apakah hal tersebut berkaitan dengan rencana pernikahannya dengan Rieno Barack? Namun, sampai saat ini artis yang dikenal dengan gerakan ‘Maju Mundur Cantik’ itu dan sang calon suami Rieno Barack enggan untuk memberikan keterangan.

Walaupun sepasang kekasih tersebut memilih untuk bungkam dan enggan memberika tanggapan terkait hal itu, banyak fakta-fakta baru yang terungkap. Fakta terbaru terkait pernikahannya tersebut banyak dibocorkan oleh teman dekat mereka sendiri.

Seperti dikutip dari Nakita.id, artis cantik tersebut diduga bekerjasama dengan desainer Didi Budiarjo dan Sebastian Gunawan. Pada akun instagram pribadi Didi Budiarjo, @didibudiarjo dan Sebastian Gunawan, @sebastiangunawanofficial terlihat kedua desainer terkenal tersebut sempat buatkan gaun saat Syahrini gelar solo konsernya beberapa waktu lalu.

Seorang karyawan Didi Budiarjo yang ikut bertugas dalam proses penjahitan pun bukan suara terkait hal itu. Penjahit yang identitasnya disamarkan ini membenarkan bahwa pihaknya yang akan membuatkan gaun untuk Syahrini.

“Iya kemarin (ke sini), ya saya tahu (Syahrini buat baju pengantin) kan saya ada di belakang bagian penjahitan. Ya kan semua ada yang (ngurusin) saya bantu-bantuin jadi ya tahu,” ucapnya.

Penjahit tersebut juga memberikan informasi bahwa artis cantik itu akan menggunakan gaunnya pada Maret 2019. Namun, dirinya tidak mengetahui pasti tanggal pernikahannya.

Hal serupa juga disampaikan oleh seorang penjahit yang bekerja di termat Sebastian Gunawan. Dia membenarkan bahwa Syahrini juga mebuat gaun pengantin di tempat dia bekerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here