Syahrini berobat menggunakan jet pribadi
Syahrini berobat menggunakan jet pribadi

Updateterbaru.com, Penyanyi cantik Syahrini kembali menjadi sorotan karena heboh kendaraan yang digunakannya. Istri Reino Barack ini mengalami kecelakaan kecil pada Rabu, 17 April 2019. Kakinya tertimpa lemari sehingga membuat dirinya harus dibawa ke dokter.

Kejadian yang menimpa penyanyi 36 tahun itu terjadi saat pasangan ini saat ingin berangkat menggunakan hak pilih di TPS (Tempat Pemungutan Suara) saat pesta demokrasi kemarin.

Ketika sampai di TPS, istri Reino ini terlihat sulit berjalan dan dengan kondisi pincang menahan sakit di kaki sebelah kanan. Meski dalam kondisi sakit dan harus menunggu antrian yang cukup lama, Syahrini tetap tidak mengurungkan niatnya untuk memilih pada Pilpres 2019.

Tentu saja kehadiran penyanyi yang satu ini menjadi perhatian pada warga. Banyak masyarakat yang mendekat dan meminta foto bersama setelah dirinya keluar dari TPS. Penyanyi tanah air ini tetap ramah pada warga meskipun terlihat menahan sakit.

Usai mencoblos, pasangan yang menikah di Jepang ini langsung terbang untuk mengobati kakinya yang cidera.Penyanyi dengan nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini ditemani sang suami, Reino, berobat menggunakan jet pribadi. Sempat diduga pincang karena tertimpa parfum Reino, ternyata kaki Syahrini kejatuhan lemari yang berisi parfum.

Kronologi kejadian tersebut diceritakan pelantun tembang ‘Restu’ ini melalui unggahan di Instagram Story nya. Kaki penyanyi yang juga terkenal dengan sapaan Incess ini bengkak karena tertimpa lemari saat suami membereskan koleksi parfum di lemari tersebut.

Dalam video singkat tersebut mantan duet Anang ini sedang duduk di kursi pesawat dan sempat memperlihatkan kondisi di luar pesawat.

Tidak lupa istri Reino Barack ini juga memperlihatkan kondisi kakinya yang sedang dibalut perban putih dan mengaku bahwa kondisi kakinya terasa sangat sakit.

Sampai-sampai rasa sakit itu membuat Incess menangis kesakitan. Penyanyi asal Bogor itu juga tidak lupa meminta doa demi kesembuhan kakinya kepada para followersnya.

Namun, belum diketahui praktik dokter tempat istri Reino Barack ini akan berobat karena harus menggunakan jet pribadi. Mereka berdua juga tidak lupa membagikan foto berdua dengan jari kelingking yang tercelup tinta ungu.

Selain kakinya yang diperban, penampilan dan aksesoris yang dikenakan penyanyi ini saat menuju tempat pencoblosan juga tak kalah menarik menjadi sorotan. Memang, setelah menikah dengan Reino Barack, kehidupan penyanyi ini semakin menjadi glamor.

Jam tangan mewah yang digunakan Incess ketika pergi ke TPS disebut bernilai hingga miliaran Rupiah. Jam tangan mewah tersebut merupakan keluaran brand Richard Mille yang memang digemari orang-orang kaya. Jam mewah ini terbuat dari jenis baja karbon kualitas tinggi dan tahan air. Tentu saja jam tangan seharga ini punya desain yang elegan dengan taburan berlian kualitas tinggi di permukaannya. Jam tangan bernomor seri RM 07-01 punya harga yang cukup fantastis. Satu unit jam tangan ini dibanderol dengan harga 111 ribu hingga 134 ribu Euro atau setara dengan Rp. 17 miliar hingga Rp. 21 miliar.

Bukan Syahrini jika penampilannya tidak menarik perhatian publik. Sebelumnya pelantun ‘Sesuatu’ ini sempat menjadi perbincangan warga net saat tampil di Medan melalui foto yang tersebar di sosial media. Pada foto tersebut, terlihat Incess anggun dengan balutan atasan berwarna emas dengan celana putih. Namun, perutnya terlihat membuncit sehingga warga net menduga Incess sedang mengandung.

Incess dan Reino diketahui sudah menikah sejak 27 Februarri 2019 lalu di Jepang. Reino Barack berasal dari keluarga yang berpengaruh dalam dunia bisnis baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Meskipun tidak cukup familiar, nama sang ayah, Rosano Barack, merupakan salah satu pebisnis berpengaruh di Indonesia dengan memimpin beberapa perusahaan besar dengan keuntungan per tahunnya hingga triliunan rupiah.

Sementara itu, suami Syahrini, Reino Barack sendiri merupakan CEO MNC New Media dan juga memiliki beberapa restoran mewah di Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here