Keanu Reeves Sosok Pria Idaman Wanita, Kenapa?
Keanu Reeves Sosok Pria Idaman Wanita, Kenapa?

Updateterbaru.com, Siapa sih yang tidak kenal dengan Keanu Reeves? Pria berusia 55 tahun ini memang hingga kini masih mencuri perhatian publik di setiap penampilannya. Ternyata artis hollywood ini sudah terjun ke dunia perfilman sudah hampir 35 tahun.

Di tahun 2019 ini, para penggemar dapat menikmati perannya yang memukau saat memerankan karakter John Wick. Suara emasnya juga menjadi salah satu pengisi suara di Toy Story4 yang digarap Disney.

Penampilannya selalu ditunggu oleh para penggemar merupakan bukti eksistensinya yang tidak pernah padam. Jika kamu masih ingin kenalan lebih dalam dengan Reeves, yuk simak 7 fakta berikut ini.

Hampir mengubah namanya

Dulu, kita hampir saja tidak mengenal pria ini dengan nama Keanu Reeves andai saja dia setuju untuk merubahnya. Keanu pernah menceritakan bahwa nama yang ingin dikembangkannya adalah Hawaii yang memiliki arti angin sejuk di atas gunung. Di tahun 2017 dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Fallon, agennya hampir saja mengganti nama Reeves saat dia pertama kali pindah ke Hollywood. Nama pengganti Reeves mulai dari Chuck Spadina hingga Templeton Page Taylor. Namun, Keanu memilih mempertahankan nama khasnya tersebut.

Film-filmnya menjadi Blockbuster

Aktor kelahiran 2 September 1962 ini terkenal pertama kali saat menjadi pemeran utama di beberapa judul film blockbuster di era 90-an hingga 2000-an. Dia memainkan peran mulai dari komedia seperti Bill dan Ted tayang tahun 1989-1991, Point Break yang tayang tahun 1991, Speed tahun 1994 yang berduet bersama Sandra Bullock, The Devil’s Advocate tahun 1997, Constantine tahun 2005, seri aksi The Matrix tahun 1999-2003, dan John Wick sejak tahun 2014-2019.

Fakta tentang Keanu Reeves
Fakta tentang Keanu Reeves

Selain itu, Keanu juga memainkan film dengan genre drama, seperti Dracula Bram Stoker tahun 1992, Little Buddha tahun 1993, Walk in The Clouds tahun 1995, Feeling Minnesota yang tayang tahun 1996, Sweet November di tahun 2001, Something’s Gotta Give tahun 2003, serta The Lke House di tahhun 2006. Hingga kini, Keanu terus berkarir dan tetap eksis. Bahkan dia tergolong aktor yang berprestasi karena telah mengumpulkan beberapa penghargaan serta punya bintang di Hollywood Walk of Fame juga, lho.

Pernah jadi bintang iklan Coke

Di tahun 2018, Keanu Reeves pernah diwawancara di acara The Late Late Show with James Corden. Dalam wawancara itu dia mengatakan bahwa iklan pertama yang dimainkannya adalah ikaln untuk produk Coca Cola tahun 1983. Saat itu Keanu butuh 3 hari untuk syuting. Pada iklan tersebut dirinya berperan sebagai pengendara motor dan dilatih langsung oleh ayahnya.

Mendirikan badan amal

Ternyata Keanu adalah seorang yang baik hati. Dia telah mendirikan sebuah badan amal kanker tetapi sengaja tidak menuliskan namanya dalam susunan organisasi perusahaan tersebut. Alasan dia mendirikan organisasi ini berdasarkan pengalamannya. Keanu memiliki saudara perempuannya berjuang melawan kanker lebih dari satu dekade. Keanu Reeves juga aktif mendukung PETA, Stand Up to Cancer dan SickKids Foundation.

Pecinta Motor

Keanu sangat mencintai motor dan memilikisejumlah koleksi motor gede. Bekas luka dan cedera di tubuhnya akibat jatuh dari motor tentu saja tidak mengurangi rasa cintanya pada motor gede hingga sekarang. Bahkan karena saking cintanya, Keanu mendirikan Arch Motorcycle Company dengan misi menjual sepeda motor khusus yang speaial. Keren banget kan?

Kolektor mesin tik vintage

Selain suka mengoleksi motor, hobi lain Keanu adalah dia juga suka mengoleksi mesin tik vintage. Tahukah kamu bahwa dia suka mengoleksi mesin tik karena dia suka mendengar suara ketika orang mengetik dengan mesin tik dan suka dengan hasil tulisan yang ada di kertasnya.

Anak band dogstar

Berita terbaru Keanu Reeves
Berita terbaru Keanu Reeves

Buat yang belum tahu, Keanu Reeves adalah seorang bassis dan back up vokalis band Dogstar dengan Rob Mailhouse, Bret Domrose, dan Gregg Miller. Band mereka bahkan pernah menjadi band pembuka konser Bon Jovi dan David Bowie. Jangan salah, Dogstar sukses merilis dua album dan EP serta mengadakan tur ke Australia, Eropa, Jepang, Selandia Baru, dan Amerika Serikat sepanjang 90-an hingga awal 2000-an.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here