putra didi kempot
Staso Yoga Prasetyo, Putra Didi Kempot yang Ingin Teruskan Jejak Ayahnya

Updateterbaru.com, Anak almarhum Didi Kempot dari pasangan Dian Ekawati, Staso Yoga Prasetyo, mengaku ingin mengikuti jejak sang ayah. Staso Yoga Prasetyo pun akan berkarir musik dan ikut aliran sang ayah, campursari. Ia menjelaskan, dirinya menghabiskan banyak waktu untuk menulis lagu dan melakukan rekaman. Ini diungkapkan Staso saat ditemui usai berziarah ke makam ayahnya.

Untuk membuktikan keseriusannya, Staso Yoga meluncurkan lagu Pepujaning Ati. Lagu tersebut sempat dipuji Didi Kempot yang telah mendengarkannya sebelum meninggal dunia. Lagu Pepujaning Ati ini merupakan salah satu lagu yang diciptakan dirinya berkat arahan sang ayah.

“Saya bisa membuat lagu yang ngajari juga bapak,” ujar Staso Yoga.

Dia berharap bisa melanjutkan perjuangan sang ayah yang merupakan penyanyi campur sari ternama yang juga sebagai pencipta lagu berbahasa Jawa. Staso Yoga juga sangat berharap lagunya dapat diterima masyarakat Indonesia, khususnya penggemar sang ayah.

Ibu dari Satso Yoga Prasetyo, Dian Ekawati, mendukung penuh tekad sang anak menjadi penyanyi. Dia berharap anak sulungnya bisa meraih kesuksesan seperti almarhum Didi Kempot. Tidak banyak yang mengetahui kisah sang maestro dengan Dian Ekawati. Publik hanya mengetahui bahwa Maestro campur sari itu memiliki dua istri yaitu Saputri dan Yen Vellia.

Sosok Dian Ekawati muncul dan mengakui bahwa dirinya adalah ibu dari Staso Yoga Prasetyo. Diketahui Dian merupakan istri kedua dari The Godfather of Broken Heart itu. Dian merupakan wanita yang menemani sang Didi melejitkan lagu Stasiun Balapan dan Sekonyong-konyong Koder.

Ibunda Staso itu mengucapkan terima kasih kepada Didi Kempot yang telah mendukung dan menjadi panutan bagi anak-anaknya. Lagu Stasiun Balapan menjadi kenangan terindah bagi Dian dengan Didi Kempot. Dia menemani proses penggarapan lagu fenomenal tersebut hingga ditawarkan ke produser ke Semarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here