SNSD
SNSD

updateterbaru.com, Beredar kabar yang sangat tidak mengenakan datang dari SNSD member yaitu, Hyoyeon . Melalui video yang beredar, salah seorang grup idola SNSD dikabarkan mendapat perlakuan yang sangat tidak menyenangkan dari staff acara. Selain aktif sebagai anggota dari grup SNSD, Hyoyeon juga aktif sebagai DJ dengan nama pangggung DJ Hyo.

Pada Sabtu tanggal 5 september 2018 lalu, idol cantik ini diundang sebagai salah satu bintang tamu untung panggung Dimitri Vegas. Penampilan berlokasi di World Club Dome 2018 di Incheon, Korea Selatan. Bedasarkan video yang beredar, terdengar suara Hyoyeon yang berulang kali mengucapkan ‘Excuse me. Don’t touch me, don’t touch me’. Jika di terjemahkan dalam Bahasa Indonesia artinya, permisi. Jangan sentuh saya, jangan sentuh saya. Hal ini meyakinkan penggemar bahwa Hyeyon mendapatkan pelecehan.

SONE (sebutan untuk penggemar SNSD) dibuat marah. Pada video yang sama terdengar suara seorang pria berbicara dalam bahasa inggris yang fasih ‘my stage my rules, and if you don’t like it, you can gladly go down’ ujarnya. Panggungku aturanku, jika kamu tidak menyukainya, dengan senang hati kamu bisa pergi turun. Suara pria tersebut dipercaya oleh netizen yang melihat video sebagai pelakunya. Sampai saat ini belum ada kejelasan maupun konfirmasi lebih lanjut.

Sebelum Kabar ini beredar penggemar mengetahui bahwa Hyeyon bersama dengan member lainnya yaitu Sooyoung akan menjadi Cameo dalam Music video. Mereka akan muncul dalam MV yang akan dirilis sebagai single terbaru Tiffany. Tiffany Girls Generation atau Tiffany Young saat ini aktif dengan karir solo-nya di Amerika Serikat. Penyanyi berdarah campuran Amerika-Korea Selatan itu belum lama ini telah debut dengan single bertajuk Over My Skin.

Tiffany SNSD kejutkan penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Menariknya, Tiffany tampil dengan potongan bob pendek. Beberapa tahun belakangan ini, Tiffany mempertahankan rambut panjangnya. Awalnya tak diketahui rambut tersebut asli atau wig. Oleh karena itu, seorang netizen menanyakan hal itu. Ternyata pertanyaan tersebut dijawab oleh member SNSD ini.Tiffany mengakui dia memotong rambutnya sangat pendek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here