Kriss Hatta
Setelah Bebas dari Penjara, Kriss Hatta Ramai Digosipkan Dekat dengan Wanita

updatetrbaru.com, Artis muda, Kriss Hatta baru saja bebas dari penjara sebulan lalu karena kasus penganiayaan yang dilakukannya kepada Anthony Hillenaar. Selepasnya dari penjara, Kriss dikabarkan putus dengan kekasihnya Rachel Aliya. Ia enggan memberikan tanggapan kepada media mengenai kebenaran hal tesebut. Kriss mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin menghabiskan waktu dengan keluarga pasca bebas dari tahanan dan fokus berkarir di tahun 2020.

Namun yang menghebohkan dunia selebriti, belakangan mantan suami Hilda Fitria itu digosipkan memiliki hubungan spesial dengan beberapa wanita. Baru-baru ini Kriss dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pedangdut, Zaskia Gotik. Keduanya memang pernah terlibat dalam program variety show yang sama. 

Dalam sebuah kesempatan, Zaskia Gotik menjawab isu tersebut. Pemilik goyang itik itu menyatakan bahwa hubungannya dengan Kriss hanya sebatas teman biasa.  Enggak dekat, kata siapa dekat? Kita teman aja kok, kenal aja. Ketemu juga baru dua kali di acara TV, enggak ada apa-apa,” ujar Zaskia.

Kabar kedekatannya dengan Kriss membuat Zaskia sontak merasa heran. Pasalnya pelantun lagu satu jam saja itu mengakui bahwa dirinya tidak pernah menjalin komunikasi yang intens. “Kayaknya teman aja ya. Karena kan aku punya seseorang yang aku lagi dekat. Jadi mungkin ya teman, kita teman,” papar Zaskia Gotik.

Pihak Kriss Hatta pun ikut mengomentari masalah perjodohan tersebut. Ibunya, Tuty Suratinah, memastikan anaknya hanya berteman saja dengan Zaskia Gotik. Tuty mengatakan bahwa ia tidak punya kriteria khusus soal pendamping anaknya. Baginya, yang penting wanita itu sayang dan baik.
“Jodoh sih orang biasa boleh, entertaint boleh, yang penting baik, sayang sama dia, sayang keluarga,” tuturnya.

Sebelumnya, Kriss juga digosipkan memiliki hubungan dengan istri Galih Ginanjar yaitu Barbie Kumalasari. Hal itu ramai karena Barbie menghadiri prosesi persidangan artis tampan itu. Kriss sendiri mengkonfirmasi bahwa dirinya dan Barbie hanya berteman saja, karena ia dan Galih juga berteman saat bersama-sama di dalam tahanan.

Meskipun masih berstatus istri siri dari Galih Ginanjar, Barbie tak merasa khawatir suaminya akan cemburu atau sakit hati. Hubungan Barbie dengan Kriss memang semakin dekat. Barbie diketahui membelikan oleh-oleh untuk Kriss ketika berlibur ke Singapura. Tak hanya Kriss, ia juga memberikan oleh-oleh kepada banyak orang termasuk sang suami.  

Kabar simpang siur mengatakan bahwa ibunda Kriss tak menyukai kedekatan mereka. Namun, hal itu dibantah oleh Barbie Kumalasari. Ia mengatakan hubungannya dengan ibunda Kriss baik-baik saja.  Ketika ditanyakan, apakah dirinya memiliki harapan untuk memiliki hubungan yang lebih dengan Kriss, Barbie Kumalasari mengatakan dirinya masih setia dengan Galih Ginanjar. “Kalau berharap sih nggak tau ya, jalanin aja. Kriss juga udah punya pacar gitu dan gue juga masih ada Galih temenan baik aja dulu. Tapi kalau jodoh kan nggak ada yang tau, yang penting jalanin aja,” tukasnya.

Bahkan baru-baru ini, Kriss juga collab dengan youtuber fenomenal, Ria Ricis. Sebelumnya Kriss mengunggah di akun pribadi Instagramnya yang menunjukkan fotonya duduk bersampingan dengan adik Oki Setiana Dewi itu. Melihat pose di dalam foto dimana Kriss tertangkap menatap dalam Ricis yang tersenyum anggun membuat netizen ramai berkomentar. Para netizen mengatakan bahwa keduanya sangat cocok, bahkan ada pula yang mendoakan keduanya dapat berjodoh.

Kriss Hatta tidak pernah memberikan konfirmasi serius atas kedekatannya dengan wanita-wanita yang digosipkan dengannya. Artis muda tampan itu kini hanya ingin terus fokus dan mengambangkan karirnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here