Syahrini
Syahrini

updateterbaru.com, Penyanyi Syahrini ternyata ikut serta dalam kekaguman dunia terhadap Khabib Nurmagomedov. Atlet bela diri campuran ini mencuri banyak perhatian setelah pencapainnya di MMA. Terlebih setelah aksinya saat melawan Conor McGregor di UFC 229 yang lalu.

Perhatian publik tertuju kepada Khabib Nurmagomedov dan mencari tahu soal dirinya. Hal yang sama dilakukan pelantun sesuatu itu, yang langsung mampir ke profil Khabib Nurmagomedov di Instagramnya. Tidak hanya melihat profil Instagram, pemilik nama panggilan princess tersebut juga langsung mengikuti akun tersebut.

Dalam update-an Instagram Story nya pada (8/10/2018) ia menyatakan dirinya baru mengagumi sosok Khabib lalu segera mem-follow akun atlet itu. Penyanyi kelahiran tahun 1982 ini melanjutkan bahwa ia juga terkejut melihat pesatnya pertumbuhan pengikut Khabib Nurmagomedov di Instagram. Diketahui memang jumlah pengikut Khabib meningkat sebanyak 1,5 juta dalam waktu kurang lebih 12 jam.

Aksi atlet mix martial art (MMA) muslim, Khabib Nurmagomedov, dalam mengalahkan Conor McGregor pada ajang UFC 299 membuat namanya tersohor. Tidak hanya di negeri asalnya, nama Khabib memenuhi timeline netizen di sosial media, seperti twitter.

Kekuatan dan kesabaran petarung asal Rusia ini menghadapi kesombongan McGregor menjadi salah satu alsannya. Syahrini, yang merupakan selebriti yang aktif di sosial media bahkan mengaku ingin mengetahui lebih dekat sosok Khabib Nurmagomedov.

Khabib berhasil mengalahkan pesaingnya, Conor McGregor saat babak keempat pertarungan perebutan gelar UFC. Tidak hanya sampai di situ, Khabib bahkan keluar dari ring dan menghajar Dillon Danis, pelatih dari McGregor. Insiden yang terjadi itu tentu saja menyita banyak perhatian hingga media.

Aksi yang dilakukan Khabib itu bukan tanpa sebab. Pada konferensi pers usai pertandingan, Khabib mengaku jengkel dan marah lantaran agama dan ayahnya selalu dihina oleh McGregor sebelum pertandingan.

Dia juga mengaku tidak paham mengenai tindakannya keluar ring. Khabib juga mengatakan McGregor pernah datang ke Brooklyn dan membuat kekacauan serta hampir membunuh orang. Akan Tetapi, tindakan Khabib yang justru disorot.

Lebih dari itu, Khabib mengingatkan bahwa MMA adalah olahraga terhormat. Dia juga menegaskan MMA bukanlah olahraga adu mulut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here