luna maya putus
luna maya putus

updateterbaru.com, Hubungan Luna Maya dan Reino Barack dikabarkan putus seiring postingan luna di akun instagram pribadinya yang membuat publik heboh. Pada Rabu tepatnya pada tanggal 11 september 2018, mengisyaratkan putus dari Reino Barack dengan mengunggah foto-foto mesranya dengan sang kekasih. Pertanda sebelumnya, Luna Maya dan Reino Barack putus terlihat dari jarangnya kebersamaan keduanya yang biasanya tampak insta story Luna.

Dalam postingannya, caption yang ambigu membuat netizen bertanya-tanya apakah sebenarnya Luna dan Reino telah putus.Dalam caption, luna meminta maaf dan berterima kasih pada Reino Barack atas kebersamaan mereka selama 5 tahun.

Pertanyaan itu berasal dari sesama artis dan netizen. Tampaknya mereka penasaran, sebab hubungan Luna dan Reino telah terjalin bertahun-tahun. Permasalahan ini ia sebut tidakk datang dari dirinya maupun Reino Barack. Melainkan dari pihak orangtua. Namun, ia tak menyebut orangtua siapa yang dimaksud.

Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barrack kabarnya sudah selesai. Dilansir dari tayangan Hitam Putih di akun YouTube Trans7 Official, pada tanggal 25 April 2017, Reino Barack mengungkap kisah cintanya. Tayangan ini jauh sebelum keduanya dikabarkan putus. Pada tayangan itu, Deddy Corbuzier menanyakan soal keseriusannya.

Di luar dugaan, ternayata saat itu pun Reino Barack masih belum serius menjalani hubungannya dengan Luna. Padahal paling tidak pada tahun 2017 hubungan keduanya sudah lebih dari tiga tahun. Reino menjelaskan kalau hubungannya dengan Luna masih belum mendekati kata serius. Ia juga menjelaskan bahwa menurut dirinya dan luna, usia mereka yang masih 32 tahun (pada tahun 2017) terbilang masih muda.

Ia bahkan mengaku kesulitan menjawab saat ditanyai mengenai usia ideal baginya untuk menikah. Namun saat ditanya target usia untuk menikah, Reino Barack akhirnya mengungkapkan keinginannya. Reino Barack juga mengungkap kalau ia dan Luna kerap membicarakan soal nikah muda yang tidak ada di ideology mereka.

Setelah kabar tentang berakhirnya hubungan cintanya dengan Reino Barack beredar, artis peran Luna Maya mengunggah sebuah puisi tentang kehilangan. Rentetan kata-kata berbunyi sendu itu ia tulis dan bagikan pada fitur Insta Story akun Instagram milikya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here