kasus nikita mirzani dan sam almino
Nikita Mirzani - Sam Almino

updateterbaru.com, Saat ini senter nama Nikita Mirzani yang dikait – kaitkan dengan kasusnya bersama Sam Almino yang jadi tersangka. Saat kasus perceraiannya dengan Dipo Latief masih ditengah jalan, muncul kabar penetapan Sam Almino sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang beberapa waktu lalu dilaporkan oleh Nikita.

Nikita Mirzani sempat membuat publik heboh lantaran twit-nya yang menyeret nama Pangilma TNI Jenderal Gatot Nurmantyo September tahun lalu. Nyatanya twit tersebut adalah hasil editan yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab. Setelah berita itu viral, Sam Almino selaku Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia melaporkan hal tersebut ke KPI. Dengan membawa bukti twit Nikita itu, Sam meminta agar KPI menyekal penyangan Nikita di Media.

Tidak terima dengan hal itu, dimana dirinya merasa tak bersalah namun justru dirugikan Nikita mengajukan laporan ke Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Sam Almino. Menurutnya, karena hal tersebut dirinya banyak kehilangan kontrak pekerjaan.

Kini perkembangan terbaru datang dari kasus antara Nikita dan Sam yang sempat tenggelam itu. Pihak kepolisian rupanya telah menetapkan Sam Aliano sebagai tersangka. Rupanya kabar itu tidak diketahui oleh Nikita, bahkan saat dimintai penjelasan oleh para wartawan dia merasa kaget.

“Kata siapa (jadi tersangka)? Kapan (ditetapkan)? Ha ha ha… ya alhamdulilah dong,” kata Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Meski begitu Nikita Mirzani tentu merasa sangat bersyukur karena telah terbukti siapa yang bersalah. Sejak awal dirinya memang merasa tidak pernah menuliskan twit tersebut dan sudah berusaha memberikan konfirmasi bahwa itu diretas.

Telah dirugikan sangat banyak akibat beberapa kontrak kerjaan di media yang dibatalkan sebab berita tersebut. Tentu tak sedikit jumlah uang yang batal ia miliki akibat tuduhan yang tak pernah dilakukan olehnya itu. Namun, Nikita mengakui bahwa dirinya tak mengenal Sam Almino. Dia pun tak mengerti mengapa orang tersebut menyeret – nyeret namanya seakan membenci.

Saat telah mengetahui keputusan Polda Metro Jaya terkait status Sam Almino menjadi tersangka, baik Nikita Mirzani maupun pengacaranya merasa lega dengan penetapan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here