Luna Maya Berkaroke
Luna Maya Berkaroke

Updateterbaru.com – Dalam akun Instagram sahabatnya, aktris Luna Maya terlihat sedang menghabiskan malamnya dengan berkaroke bersama kedua sahabatnya. Hal tersebut berdasarkan unggahan di Insta Story milik sahabatnya yaitu Paula Kadek dan Millane Fernandez.

Kedua artis tersebut mengunggah video kebersamaannya dengan Luna Maya yang sedang menyanyikan lagu-lagu patah hati. “Uratnya gak santai,” tulis Paula Kadek, saat Luna menyanyikan lagu “Bintang Kehidupan”.

Lagu “Bintang Kehidupan” adalah lagu yang dipopulerkan oleh Almarhum Nike Ardilla. Lagu ini begitu terkenal pada era 90-an. Dalam video tersebut, Luna nampak begitu menghayati saat sedang menyanyikan lagu tersebut.

Apalagi, saat menyanyikan bagian reff lagu, “malam-malam aku sendiri, tanpa cintamu lagi, hoo uuoo,” Luna nampak mengeluarkan seluruh energi dan kemumpuannya dalam bernyanyi.

Selain lagu dari Nike Ardilla, Luna juga memenyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly dengan judul “Terserah”. Di video yang di unggah di insta story tersebut, mereka bertiga terlihat kompak menyanyikan reff lagu tersebut secara bersama.

“Terserah, kali ini, sungguh aku takkan peduli, ku tak sanggup lagi, jalani cinta denganmu,” ketiga artis itu bersama-sama menyanyikan dan menghayati lagu itu.

Tidak ada keterangan lain dalam unggahan tersebut mengenai kondisi Luna Maya pada saat momen kebersamaan mereka. Mungkin saja ini hanya kebetulan dimana mereka memang sedang senang menyanyikan lagu-lagu patahati untuk menghibur diri dan menghabiskan malam bersama sahabat.

Namun Luna Maya akhirnya mengklarifikasi beredarnya video dirinya yang sedang berkaroke bersama kedua sahabatnya tersebut. Lewat unggahan di Insta Story-nya Luna menjelaskan bahwa tidak ada hubungannya lagu yang ia nyanyikan itu dengan kondisinya saat ini.

Luna Maya Berikan Klarifikasi
Luna Maya Berikan Klarifikasi

Luna pun sempat kesal dengan akun-akun gosip yang mengunggah ulang video yang dibuat oleh kawannya Paula Kadek. Dia menuturkan, sedikit malas untuk menanggapi, namun Luna merasa perlu meluruskan sesuatu agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Maksud dari klarifikasi yang diberikan oleh Luna Maya, ialah agar tidak ada spekulasi mengenai kondisi dirinya saat, apalagi harus dikait-kaitkan lagi dengan masa lalu bersama dari suami Syahrini yaitu Reino Barack.

Padahal sebelumnya Artis Luna Maya sedang berbahagia dimana lagi-lagi ia mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Dia menjadi salah satu dari 99 wanita yang menginspirasi dari Majalah Globe Asia. Bersama Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti yang juga mendapatkan penghargaan tersebut.

Luna bersama Menteri Susi Pudjiastuti merupakan bagian dari 99 wanita yang menginspirasi. Dikutip dari laman Globe Asia, dimana perhelatan tersebut sudah dilakukan sejak 11 tahun yang lalu. Tujuannya, adalah untuk memberikan pembelaan, keterlibatan, dan memberdayakan pengusaha dengan berbincang bersama orang-orang yang menginspirasi.

Ada 99 wanita yang dipilih oleh Globe Asia untuk menginspirasi sesamanya untuk kemajuan Indonesia. Semua wanita yang dipilih, berasal dari berbagai bidang dan kalangan yang berbeda.

Acara tersebut, berlangsung siang kemarin sangat seru, meriah dan penuh inspirasi. Mereka terlihat makan siang bersama dan saling memberikan menginspirasi untuk kemajuan wanita Indonesia.

Luna Maya dan Menteri Susi Pudjiastuti tampak anggun dengan balutan busana sederhana. Dimana Menteri Susi datang dengan mengenakan busana yang didominasi warna hijau yang dibalut selendang etnik. Sedangkan Luna, Maya sendiri hadir dengan mengenakan blazer berwarna krem dengan ikat pinggang berwarna hitam yang membuatnya semakin anggun, cantik dan memukau. Mereka berdua pun mengabadikan momen berharga tersebut dengan berfoto bersama dan membagikannya di akun instagram masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here