Ruben Onsu
Ruben Onsu Rayakan Imlek Bersama Keluarga dengan Tradisi Baju Kembar

updateterbaru.com, Artis fenomenal sekaligus pengusaha Ruben Onsu, kemarin merayakan tahun baru Imlek 2020 bersama keluarganya. Hampir setiap tahun ikut merayakan perayaan khas Tionghoa, Sarwendah yang merupakan istri ruben selalu menyiapkan baju kembar sekeluarga. Karena itulah ia menghadiri acara fashion show salah satu desainer ternama yang mengangkat konsep Chinesse New Year.

Momen Imlek tahun ini pun ada yang spesial karena putra asuh mereka, Betrand Peto pertama kalinya ikut merayakan Imlek. Di saat bersamaan, Betrand juga merasa antusias menyambut Imlek perdananya. Kehadiran sosok anak laki-laki bernama Betrand Peto, nampak semakin melengkapi keluarga besar dari pasangan Ruben dan Sarwendah.

Sarwendah dan Ruben juga mengajarkan soal tradisi angpao. Selain itu mereka juga telah memberikan nama China untuk Betrand di hari perayaan Imlek tersebut. Melalui unggahan di akun Youtube Channel The Onsu Family berjudul ‘Ini dia nama Chinese Thanos’, Ruben Onsu nampak membagikan video saat Betrand mendapatkan nama Chinese.

Nama yang diberikan adalah “Huang Sheng Bao”. “Sheng memiliki arti sukses, jadi menjamin kesuksesannya. Semoga, yang namanya doa orangtua kan yang terbaik buat anaknya. Jadi artinya itu terjamin sukses, menjamin semoga nanti saat kakak besar supaya menjadi anak yang sukses,” ujar Sarwendah.

Dalam video tersebut, keduanya juga nampak menjelaskan mengapa mereka memberikan nama Chinese untuk Betrand Peto. Bahkan untuk memberikan nama Chinese, keduanya nampak tak main-main, lantaran mengikuti hitungan dan sesuai dengan buku panduan.

Ruben menjelaskan bahwa kedua putrinya telah diberikan nama Chinese, hingga ia pun ingin memberikan nama Chinese kepada putra asuhnya. Sarwendah juga menambahkan bahwa nama yang diberikan juga sesuai dengan marga ayahnya, karena marga nama Chinesenya, jadi marganya Huang. Jadi sama dengan Thalia dan Thania.

Tidak hanya merayakan Imlek bersama keluarga, Ruben Onsu dan Sarwendah juga mengundang para kolega bisnis dan selebritis untuk ikut merayakan bersama. Perayaan Imlek digelar dengan konsep pesta taman yang dimulai sejak siang dimeriahkan dengan parade barongsai.

Keluarga Onsu itu memang rutin mengadakan open house pada setiap momentum Imlek. Beberapa kalangan seleberitis yang datang tentu menjadi sorotan media. Mereka antara lain, Ayu ting-ting, Iis Dahlia dan keluarga, Tya Ariestya, Lee Jong Hoon, dan Rachel Vennya juga turut hadir membawa keluarganya.

Selain pertunjukan seru, karnaval Imlek yang diadakan keluarga Ruben Onsu ini juga dimeriahkan dengan hadiah menarik. Imlek juga dijadikan Ruben dan Sarwendah sebagai waktu untuk bisa lebih erat dengan keluarga dan kerabat, serta berbagi kebahagiaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here