Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi (istimewa)

Updateterbaru.com – Pria yang dikenal indigo Roy Kiyoshi sedang merasakan kebahagian saat berulang tahun ke-32 pada Minggu (24/2/2019) lalu.

Terlihat dari kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL, Roy Kiyoshi membagikan cerita perayaan ulang tahunnya.

“Biasanya kalau saya ulang tahun sering rame-rame gitu ya, gonjrang-gonjreng pakai tanjidor blabla deer gitu ya,” kata Roy Kiyoshi.

“Tapi tahun sekarang ini aku lebih ingin come down lebih tenang gitu,” tambahnya.

Roy juga mengungkapkan doa dan harapan-harapannya di usia ke-32 kini. Dia berharap perjalanan karirnya bisa terus meningkat dan semakin menginspirasi banyak orang. Tidak hanya, harapan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan juga dia ucapkan.

“Semoga perjalanan karir alu lancar dan bisa terus mengispirasi juga buat pemirsa dan teman-teman di rumah yang seumuran sama aku, yang lebih muda atau yang lebih tua. Kedua saya benar-benar-benar berharap kesehatan, aamiin,” ucap Roy.

Pada momen ulang tahunnya tersebut, dirinya juga mendapat ucapan selamat dari ibundanya, Meilany Chandra Waty. Dia juga mendoakan dan memberikan sedikit nasihat kepada anaknya.

“Halo dedek, happy birthday ya, jaga kesehatan ya, kamu harus terus bantu-bantu banyak orang,” kata Meilany.

“Saya berharap kamu terus percaya kamu akan menjadi orang yang sukses. Anak mama kan harus banyak menolong orang yang tidak mampu,” lanjut dia.

Meilany juga berharap anaknya tersebut bisa terus memegang teguh prinsip hidup. Menurutnya ada tiga prinsip hidup yang harus dipegang oleh Roy agar sukses. Prinsip tersebut adalah selalu berdoa, jujur dan beramal.

“Kunci sukses itu satu berdoa, kedua yaitu jujur, dan pokoknya beramal, pokoknya itu aja lakuin, simple kok. Manusia itu memang nggak ada yang sempurna ya, tapi itu aja yang mama minta,” lanjunya lagi.

Setiap ucapan yang disampaikan oleh ibunya tersebut membuat Roy tersentuh. Bahkan sampain tidak bisa menahan air matanya. Kemudian Roy Kiyoshi menyampaikan permintaan maaf dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ibunda.

“Aku sedih mama yang sudah ngelahirin aku. Mama kalau dedek punya salah dedek minta maaf ya. Setiap perjalanan hidup kan berliku-liku, I love you mama,” ucap Roy Kiyoshi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here