rekomendasi tempat minum di jakarta selatan crematology

Di kala capek dan suntuk oleh aktivitas harian yang padat, salah satu yang suka dilakukan oleh sebagian orang adalah minum kopi dan makan cemilan. Bener gak? Tak terkecuali warga Ibu Kota Jakarta yang rutinitas hariannya super padat. Tak heran jika tempat minum di Jakarta sangat banyak dan beragam.

Hampir di setiap tempat di Jakarta punya tempat minum kopi. Apalagi bila kamu warga Jakarta Selatan. Yuk intip rekomendasi tempat minum kopi di Jakarta Selatan yang harus dikunjungi. Berikut informasi lengkapnya.

1. Crematology

Ini tempat ngopi di daerah Senopati yang tak boleh dilewatkan. Kualitas kopinya gak perlu kamu raguin lagi deh. Selain ada di Senopati, Crematology juga ada di tempat lain seperti Puri Indah dan juga Fatmawati.

Cafe ini buka tiap hari, mulai jam 07.30 – 00.00 untuk Senin sampai Jumat. Sedangkan Sabtu dan Minggu buka dari jam 09.00 – 00 WIB. Soal harga, ada di kisaran Rp 30.000-an.

2. Filosofi Kopi

Tempat minum di Jakarta Selatan yang satu ini pasti sudah banyak yang tau. Filosofi Kopi ini berlokasi di daerah Blok M. Cafe ini selalu ramai meskipun sudah larut malam. Tidak hanya menyediakan minuman kopi, tapi non-kopi juga ada. Tentu saja, tempat minum kopi yang satu ini sangat cocok untuk menghilangkan kebosanan kamu.

3. Yamalu

Cafe Yamalu ini menawarkan suasana taman yang tenang dengan pohon-pohon nan asri dan hamparan rumput hijau. Bisa nongkrong di wilayah indoor maupun outdoor.

Yamalu berlokasi di Jalan Deplu Raya No. 16, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Buka dari Selasa hingga Minggu dari jam 09.00-21.00 WIB.

4. Living With Lof

Di cafe yang satu ini, kamu dijamin akan betah. Sebab, dominasi warna putih dan hijau akan membuatmy merasa nyaman dan betah berlama-lama. Tidak hanya nyaman buat nongkrong, tapi juga merasa rileks untuk kerja di sini.

Berlokasi di Jalan H. Junaedi No. 2A, Fatmawati, Jakarta Selatan. Kisaran harga di Living With Lof ini juga masih terjangkau, sekitar Rp 25.000 – 55.000 saja.

5. Fillmore Coffee

Kedai kopi ini ada di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan. Di Fillmore Coffee ini kamu tak akan kecewa, sebab biji kopi yang diolah adalah biji pilihan dan brewernha juga berpengalaman.

Meskipun kecil, tapi working space di Fillmore ini lumayan luas kok, jadi kamu bisa minum kopi sambil kerja atau baca buku.

Berlokasi di Suites at Seven, Jalan H. Sidik No. 7, Karet Kuningan, Jaksel.

6. Arborea Cafe

Berada di Arborea Cafe ini kamu berasa sedang di tengah hutan. Konsep bangunannya sendiri semi industrialis dengan bahan kayu.

Tertarik ke sini? Langsung aja datang ke Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jaksel. Buka tiap hari, lho. Senin-Jumat buka pukul 08.00-20.00 WIB dan akhir pekan mulai buka pukul 11.00-19.00 WIB. Kisaran harganya juga ramah di kantong, kurang dari Rp 50.000.

7. Semusim Coffee

Semusim Coffee Garden ini punya view taman yang menarik dengan kaca besar sehingga kamu leluasa untuk melihat taman di luar. Tempat minum di Jakarta yang satu ini tentu saja bisa jadi relaksasi bagi kamu di kala suntuk dan bosan. Harga kopinya pun tergolong murah, kisaran Rp 10.000 – 40.000 saja. Berlokasi di Jalan Kesehatan V No. 39, Bintaro, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here