Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Mobil Mewahnya

Updateterbaru.com, Selebriti tanah air seperti Raffi Ahmad kerap menyita perhatian masyarakat umum Indonesia. Telah lama sejak ia berkecimpung di dunia Entertaiment. Segala hal yang menyangkut kehidupan pribadinya menjadi perbincangan. Termasuk hobi dan ketertarikannya terhadap mobil mewah.

Mengoleksi mobil mewah salah satu hobi suami Nagita Slavina ini. Hobi dan ketertarikannya pada mobil mewah seperti Range Rover dan Lamborghini Aventador. Dalam salah satu video di Youtube channel resmi miliknya, memperlihatkan ketertarikan raffi tersebut.

Dalam Video itu, Raffi bersama Rudy Salim yang merupakan Presiden Direktur Prestige Image Motorcars. Raffi Menjelaskan bahwa dia mempunyai Rolss Royce Ghost dan Rudy punya Rolls Royce Phantom. Dalam perbincangan Raffi bicara tentang keistimewaan mobil milik Rudy yang punya harga yang berkisar Rp20 miliar.

Harga itu belum termasuk pajak dan sebagainya. Jadi tidak sembarang orang bisa memilikinya, begitu kesimpulan Raffi. Rudy kemudian langsung merespon perkataan Raffi. “Satunya Raffi Ahmad, itu sudah pasti mobil keluar langsung bayar, langsung beli,” ujar pendiri PT Excel Trade Indonesia tersebut.

Rolls-Royce tidak hanya terkenal karena sebagai pembuat mesin pesawat terbang. Mobil racikan merek ini sudah mendunia dan harganya diketahui sangat mahal. Para pemilik kendaraan tersebut besar memang berasal dari kalangan konglomerat. Produsen kendaraan mewah asal Inggris ini tidak sembarangan memproduksi dalam jumlah yang banyak. Seluruh komponen bisa dipesan sesuai yang diinginkan konsumen seperti eksterior, interior sampai kaki-kaki.

Dalam video dengan judul Giliran Raffi Yang Mau Beli Mobil Ternyaman Di Dunia. Pemilik importir umum mobil mewah itu juga menjelaskan bonnet. Bonnet merupakan kap mesin yang menjadi ikonik Rolls-Royce atau disebut dengan Spirit of Ecstacy.

Bonnet itu membuat Raffi Ahmad penasaran untuk mencoba bonnet Rolls Royce milik Rudy Salim itu. Namun dia meurungkan keinginannya itu setelah perkataan Rudy. ‘Kita coba ya, ini kalau patah harganya Rp220 juta’ kata Rudy.

Patung kecil yang menyerupai sosok wanita itu harganya setara dengan memboyong Mitsubishi Xpander GLS MT. Artinya Bonnet itu seharga Rp217,6 juta hingga Rp228,6 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here