putri marino melahirkan
putri marino melahirkan

updateterbaru.com, Kabar bahagia datang dari Putri Marino baru saja melahirkan anak pertamannya yang bernama Surinala Carolina Jarumilind. Suami dari Putri yakni Chicco Jerikho menyaksikan langsung proses persalinan sang istri. Chicco mengungkapkan perasaannya yang merasa takjub dengan dan membuatnya semakin menyayangi sang istri. Proses persalinan yang dilihatnya merupakan pengalaman yang luar biasa baginya.

Hal itu diungkapnya saat dihubungi para wartawan pada Rabu (26/9/2018). Sejak awal ia mendampingi sang istri melakukan proses melahirkan secara normal, ia melihat pengorbanan besar yang luar biasa. Chicco juga berujar bahwa Putri Marino merupakan wanita yang tidak mudah menyerah dan istrinya adalah wanita paling istimewa dalam hidupnya.

 ‘Benar-benar perempuan spesial buat saya’ ujar ayah dari Surinala Carolina Jarumilind itu. Menyaksikan secaara langsung perjuangan istrinya dalam proses persalinan normal membuat chicco semakin menghargai perjuangan sosok ibu.

Pemain film Filosofi Kopi mengatakan, ‘makin saying kepada istri saya, dan orang tua juga membuat saya lebih menghargai seorang ibu’. Ia juga berpendapat bahawa sosok ibu adalah menurutnya adalah manusia super’.

Putri Marino sebenarnya sudah mengalami kontrakasi sejak hari Minggu (23/9/2018) pada malam hari. Kemudian Putri pun telah melahirkan secara normal pada hari Senin (24/9/2018) pada pukul sekitar 06.30 WIB.

Buah hati Pertama dari Chicco dan Putri yang diketahui bernama Surinala Carolina Jarumilind itu memiliki jenis kelamin perempuan. Surinala telah lahir dengan panjang 47 sentimeter dan berat 3,270 kilogram.

Kebahagiaan menyambut buah hati mereka itu pun diungkapkan Putri Marino lewat sebuah puisi indah. Diketahui selama ini Putri memang kerap menuliskan keterangan foto tau caption pada Instagram dengan rangkaian puisi indahnya. Hal itu juga yang ia lakukan terhadap caption pada foto putri kecilnya di Instagram miliknya.

Sementara itu, kedua orang tua dari Surinala Carolina Jarumilind itu pun sudah membuat akun Instagram tersendiri untut buah hati mereka itu. Melalui akun Instagram @surinalacjarumilind, berbagai foto putri kecil yang cantik ini mereka bagikan ke publik dengan caption seperti rangkaian puisi yang biasa dibuat oleh Putri.

Pada momen yang diabadikan tersebut, tampak sosok bayi Surinala yang terlelap dalam pelukan Putri Marino. Pada foto terdapat caption yang bertuliskan ‘detik ini … kita akan selalu menyelaraskan detik jam yang terdengar’ pada akun @surinalacjarumilind.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here