Momen BCL
Pulang ke Malaysia, Ibu Mertua BCL Tuliskan Kisah Haru di Instagramnya

Updateterbaru.com, Artis Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL kini kembali menjalani hari berdua dengan anaknya. Pasalnya Ibu mertuanya telah kembali ke Malaysia. Sang Ibunda mendiang almarhum Ashraf Sinclair telah menemani menantu dan cucunya setelah kepergian Ashraf. Ia mengaku bahwa sang menantu merawat dirinya dengan sangat baik.

Ia juga berterima kasih untuk semua perlakuan baik menantunya itu. Meskipun harus pulang ke Malaysia, Dida Sinclair berjanji di lain waktu ia akan kembali ke Jakarta untuk mengunjungi BCL dan Noah. Saat kembali ke Malaysia Dida harus melakukan karantina selama hampir 2 pekan.

Dida membagikan ceritanya melalui unggahan Instagram yang bertuliskan “”Alhamdulillah. Umi kembali ke rumah di Malaysia sekarang. Di karantina 14 hari berikutnya sebelum pulang. Terima kasih telah merawat Umi, Bunga, selama hampir 3 bulan di rumahmu. Syukur Alhamdulillah, saya bersyukur telah menghabiskan begitu banyak waktu dekat denganmu dan Noah dan dengan keluargamu juga”, tulis Dida Sinclair.

Ia juga menuliskan kisahnya selama menghabiskan bulan Ramadhan dan lebaran bersama BCL juga Noah, serta rutin membacakan yasin untuk Almarhum anaknya.

“Untuk menghabiskan seluruh bulan Ramadhan, membaca Yasin bersama untuk Alm Ashraf, berdoa bersama, sahur bersama dan menghabiskan Idul Fitri yang paling indah bersama. Ada begitu banyak cinta untuk Alm Ashraf Sinclair bahkan dia tidak ada di sana tetapi kehadirannya terasa”, tulisnya.

“Sudah waktunya bagi Umi untuk menghabiskan waktu bersama Ayah, Aishah, Adam, Soraya, Aina, Yuna dan Shahnaz karena mereka juga sangat merindukan Umi! Tapi Umi tidak mengatakan ‘selamat tinggal’ … InsyaAllah saya akan melihatmu dan Noahh, segera. Hati hati. Kami mencintaimu selamanya,” tulis Dida di akun Instagramnya.

Mertua dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu harus melakukan karantina selama hampir 2 pekan setelah ia pulang dari Jakarta. Selama karantina, Dida Sinclair juga berbagi cerita soal kegiatannya selama di karantina. Kini, ia telah berada di rumah bersama keluarganya di Malaysia. Di postingan terbarunya, Ibu mertua BCL menyebut keluarganya tak komplit tanpa kehadiran BCL dan Noah. Ia berharap menantu dan cucunya bisa segera ke Kuala Lumpur, Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here