Corona
Presenter Indonesia Twindy Rastati Positif Virus Corona

updateterbaru.com, Presenter Indoenesia, Twindy Rastati positif juga merupakan satu dari ribuan orang yang positif virus corona. Twindy Rarasati merupakan aktris dan dokter yang juga talent di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Ia mengabarkan kondisinya yang kini positif Corona Covid-19 lewat media sosial pribadinya.

Melalui unggahannya di akun pribadi Instagramnya pada hari ini Rabu (15/4/2020), Twindy mengabarkan jika dirinya positif terjangkit virus Corona Covid-19. Ia memosting potret dirinya di rumah sakit sambil memakai masker. 

“Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah,” tulis Twindy.

Ia juga mengatakan bahwa hingga kini dirinya masih berjuang untuk melawan penyakitnya itu. “Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I’m sorry that I have to take a rest in this,” lanjutnya

Kabar tersebut pun sontak membanjiri kolom komentar di Instagramnya. Banyak netizen yang mendoakan agar segera sembuh dan pulih kembali. Saudara kembarnya, Twinda Rarasati pun turut mendoakannya lewat Instagram Storiesnya. 

“She’s the strongest & shall heal soon! Aamiin,” tulis Twinda Rarasati untuk menyemangat sang saudara kembar yang sedang menjalani perawatan Corona Covid-19.

Twindy Rastati merupakan Alumni Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta mengucap rasa terima kasih atas dukungan yang didapatkan untuknya dalam menghadapi kondisi tersebut. Dalam menghadapi kondisi tersebut, Twindy rupanya mendapatkan dukungan dan semangat dari keluarga dan sahabatnya.

“terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah” tulisnya.

Tak lupa, Artis sekaligus dokter asal Surabaya tersebut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan tetap berhati-hati. Twindy juga mengimbau pengikutnya untuk tetap berada di rumah saja. 

“Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga,” tutup Twindy.

Indonesia saat ini memang tengah mengalami pandemic virus Corona. Pemerintah terus mengimbau masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah serta menerapkan physical distancing. Aturan tersebut diharapkan dapat menekan angka penularan dan memutus penyebaran virus asal Wuhan tersebut.  Hingga kini tercatat lebih dari 4.800 kasus positif di Indonesia. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here