BCL
Pecah Tangis BCL Saat Dengar Judika Nyanyikan Lagu Barunya

updateterbaru.com, Kesedihan Bunga Citra Lestari atau BCL belum juga usai atas kepergian almarhum suaminya, Ashraf Sinclair. BCL yang merupakan juri Indonesian Idol 2019 ikut menghadiri grand final tadi malam. Di acara tadi malam menjadi momen yang menharukan ketika tangis ibu Noah Sinclair tersebut pecah ketika Judika menyanyikan lagu single terbarunya.

Judika membawakan lagunya yang berjudul Tak Mungkin Bersama untuk sahabatnya itu. Ia pun tak kuasa membendung air mata, sambil memandang sahabatnya di meja juri. Di akhir lagu, Judika mengatakan jika sebenarnya dia tak mau menyanyikan lagu tersebut karena merasa tak tega.

Unge, sapaan akrab bunga, memerhatikan dan menghayati lagu yang dinyanyikan Judika. Setelah mendengar lirik demi lirik lagunya, air mata BCL pun tumpah. Penyanyi berusia 36 tahun ini tak kuasa lagi menahan kepedihan atas kepergian Ashraf Sinclair. Awalnya, ia hanya menitikkan air mata, kemudian kesedihan BCL tak bisa terbendung. Ibu satu anak ini menundukkan kepalanya di meja juri, seolah tak sanggup memperlihatkan wajahnya yang sedang sedih.

Tangis Bunga Citra Lestari pun semakin pecah ketika reff lagu dinyanyikan. Ari Lasso yang duduk di sebelahnya menghampiri lalu memeluk sambil mengusap-usap punggung BCL untuk menenangkan sahabatnya itu. Setelah bernyanyi, Judika juga meminta tepuk tangan dari penonton untuk sahabatnya yang akrab disapa Unge itu. Menurut Judika, unge adalah sosok wanita yang kuat dan profesional.

“Boleh tepuk tangan sekali lagi untuk sahabat saya, Unge. Satu orang yang sangat mengajarkan saya juga banyak hal. Wanita yang sangat kuat, yang sangat profesional dan layak jadi idola di Indonesia. Layak jadi panutan dan inspirasi banyak orang. Tetap kuat, kita semua support Unge,” ujar Judika.

Di malam grand final itu pula tidak hanya keharuan melainkan keseruan dan lucu yang dirasakan unge. Ia terhibur dan tertawa ketika salah satu juri, Anang Hermansyah salah menyebutkan nama finalis yaitu Tiara menjadi Lyodra. Tidak hanya Anang, Ari Lasso pun ikut-ikutan salah sebut nama.

“Aku sudah lama enggak ketawa. Thank you, Mas Anang. Terima kasih sekali Mas Anang, aku sangat terhibur,” kata Bunga Citra Lestari. 

Sejak kepergian mendiang suaminya Ashraf Sinclair 2 minggu lalu akibat serangan jantung, BCL memang masih terlihat sangat terpukul. Hal itu juga dirasakan oleh anak semata wayangnya, Noah Sinclair. Setelah ditinggal Ashraf, Unge sangat banyak mendapat dukungan baik dari keluarga, sahabat hingga para fansnya. Mereka semua mendukung agar penyanyi berbakat ini tetap kuat dan semangat menjalani hidupnya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here