Nikita belum siap menjadi syar'i
Nikita Mirzani Pakai Busana Syar'i

updateterbaru.com, Setelah beberapa waktu lalu Nikita Mirzani telah memutuskan untuk mantap berhijab. Ternyata proses perjalanannya tidak semulus yang dibayangkan. Artis yang terkenal sensasional dan kontroversi ini kerap kali dibicarakan di media. Dibalik kontroversinya, Nikita terkenal pekerja keras hingga kariernya di dunia selebriti pun menjulang. Berbalik dengan kisah hidupnya baik percintaan, pertemanan dan sebagainya Nikita justru sering tersangkut masalah.

Kabar ramai tentang perceraiannya dengan Dipo Latief masih berlanjut, pasca itu Nikita telah muncul di media dengan sudah mengenakan hijab. Cuitan nyinyir netizen pun tentu datang kepadanya. Kabar artis cantik itu memang terus menerus ramai menjadi perbincangan. Seperti kabar penetapan Tersangka Sam Almino juga menyeret nama Nikita. Selain itu kabar baru-baru ini, tentang cucu konglomerat yang tertangkap konsumsi narkoba juga ikut minta tanggapan Nikita.

Dibalik semua pemberitaan tentang dirinya rupanya Nikita sempat merasa gerah. Ia pernah terfikir untuk melepas hijabnya karena kesal dan kecewa. Proses dirinya yang mantap berhijrah selalu menuai komentar pedas dari para netizen. Menurutnya para warganet selalu mencari celah kesalahannya.

Dalam prosesnya beristiqomah menutup aurat, Nikita mengakui bahwa ia berusaha melewati banyak hal. Memantapkan diri misalnya saja, tak dipungkiri ia juga banyak meninggalkan pekerjaan saat memutuskan berhijab.

Mengenai langkah untuk menetapkan syar’i, ia mengakui belum siap. Saat ini Nikita kerap diajak dalam sebuah proyek berhijab secara syar’i. Hal itu membuatnya senang namun terkejut.

“Alhamdulillah ada sedikit shock awalnya. Tapi ternyata syari itu sudah modern ya,enggak kayak zaman dulu. Gak usah dikasih peniti dia sudah ikuti bentuk tubuh juga. Senanglah alhamdulillah bisa dikasih kepercayaan pakai syari ini. Ternyata NikitaMirzani cantik juga jika ditutup semua gitu,” ujar Nikita.

Meski nyaman dengan tampilan berbusana syar’i dia mengakui bahwa belum siap secara utuh. Meski proses perubahan dirinya terus menuai komentar negatif hingga membuatnya merasa serba salah dalam bersikap. Namun tidak sedikit pujian yang datang dari orang – orang sekitar tentang dirinya saat berbusana syar’i. Misalnya saja anak kandung Nikita Mirzani yang memuji cantik dan anggun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here