Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Santai Tanggapi Ancaman Simpatisan Habib Rizieq

updateterbaru.com, Selebriti controversial Nikita Mirzani ramai dibicarakan karena dianggap menghina habib Rizieq. Hal itu terjadi usai sang artis menyebut habib adalah tukang obat. Dua orang yang mengaku simpatisan habib Rizieq yaitu habib Alwi dan Ustaz Maaher mengancam akan mempolisikan dan menyatroni rumah Nikita dengan ratusan massa. Namun ibu tiga anak itu menanggapi dengan santai. Menurutnya ia tidak takut jika rumahnya dikepung massa.

“Kalian melakukan anarkis siap2 terima risikonya. Lagian ngapain pada ngancem gue di media sosial. Kan bisa banget gue laporin ke polisi dgn gampang. Kadang suka gak pke otak sih. Suka heran,” tulis Nikita di Insta Stories.

Berdasarkan berita terkini, Nikita justru menantang para massa yang akan datang kerumahnya dengan mengatakan akan mengadakan open house. Pada unggahan Instagram storiesnya Nikita juga mengatakan ia akan membuat laporan polisi atas hal yang diterimanya.

“Gue perempuan sendiri loh mau dikepung. Deeehh sekuat itu kah gue? Bsk cape deh ini gue bikin laporan huff, ada ya ustad bahasanya gt makin gak habis pikir,” ujar Nikita.

Persoalan pemeran film Comic 8 itu berawal dari unggahan Instagram Storiesnya yang berkomentar tentang kepulangan habib Rizieq ke Indonesia.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot! Nah nanti banyak nih antek-anteknya mulai nih, nggak takut juga gue,” ujar Nikita di Instagram Stories.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga sempat mengunggah ayat suci serta mengutip sebuat hadist di Instagram Stories-nya di tengah masalah sebut habib tukang obat. Hal itu nampaknya merupakan sindiran.

Ulah Nikita kali ini berhasil menjadi trending topic di Twitter dan mendapat banyak komentar netizen. Para netizen yang merupakan pendukung habib Rizieq Shihab tentu mengomentari bahwa Nikita sudah kelewatan. Mereka merasa Nikita sudah menghina Habib yang merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW.

Menanggapi berbagai lemparan komentar atas sikapnya, nikita masih santai dan tidak berceloteh apapun. Padahal habib Alwi sudah jelas mencekalnya untuk segera meminta maaf dan akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here