Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi atas Kasus Penganiayaan

updateterbaru.com, Artis Nikita Mirzani dijemput paksa oleh polisi atas kasus dugaan penganiayaan. Ia dibawa ke Polres Jakarta Selatan pada dini hari Jumat (31/01/2020) sekitar pukul  00.15 WIB. Nikita dijemput dengan sebuah  mobil sedan berwarna silver. Nikita sempat bertahan tidak keluar dari dalam mobil sekitar 30 menit, sebelum akhirnya terlihat keluar dari mobil yang menjemputnya. Ia mengenakan baju hitam dan topi putih, berjalan memasuki gedung Mapolres Jakarta Selatan.

Kasus yang menjerat Nikita ini telah berlangsung sejak tahun 2018. Dipo Latief yang saat itu berstatus suami siri Nikita melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan atas dua tuduhan, yakni penganiayaan dan penggelapan barang. Pada Sabtu (13/7/2019), Nikita disebut telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian berkait statusnya sebagai tersangka.  Setelah melalui berbagai proses pemanggilan dan mengumpulkan barang bukti, Niki sapaan akrab wanita sexy itu, kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachdim saat dihubungi, Jumat (31/1/2020) ikut bicara soal kasus yang menjerat kliennya tersebut. Fachmi mengatakan benar bahwa saat ini Nikita tengah berada di Polres dan sudah menjalani hampir lebih dari 8 jam pemeriksaan. Mengenai penyerahan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Fachmi pun mengatakan bahwa itu adalah tahap lanjutan. Fachmi mengatakan berkas kasus yang menjerat Nikita sudah dinyatakan lengkap. Nikita segera diserahkan ke jaksa.

“Nggak itu untuk diserahkan tahap 2. Kan memang harusnya dari minggu yang lalu. Dia kan sakit pokoknya harus diserahkan di jaksa udah masuk kan p21,” kata Fachmi.

Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah menanti pihak Polres Jaksel menyerahkan Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief, mantan suaminya. Penyerahan tersebut merupakan tahap kedua, di mana pihak kepolisian akan menyerahkan Nikita beserta barang bukti kasus tersebut. Sebelumnya, tahap pertama telah dilakukan pada 16 Desember 2019 dan berkas perkara sudah dinyatakan lengkap.

“Jadi kami tunggu saja. Kan masih ranah penyidik, kami hanya menunggu saja. Menunggu (tersangka dan barang bukti perkara) dikirim ke kejaksaan,” ucap Kasie Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Andhi Ardhana saat ditemui di kantornya di kawasan Tanjung Barat, Selasa (21/1/2020).

Hal lain yang ikut menyorot pertahian publik adalah unggahan Nikita di akun sosial media Instagramnya sebelum dijemput paksa oleh polisi. Disana, Nikita mengunggah sebuah video yang menunjukkan kebersamaan kedua putranya, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi yang tengah bermain.

Pada unggahan tersebut Nikita menuliskan keterangan mengenai dirinya yang akan terus berjuang demi anak-anaknya. “Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian,” tulis Nikita pada akun Instagram-nya @nikitamirzani_1 . Nikita pun memanjaatkan doa-doanya sebagai seorang ibu untuk anak-anaknya. “Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi. bismillahirohmanirohim,” tulisnya.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut baik dari Nikita Mirzani maupun kuasa hukumnya mengenai status Nikita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here