Updateterbaru.com, Nikita Mirzani cabut laporan atas kasusnya
Nikita Mirzani cabut laporan akun media sosial

Updateterbaru.com, Nikita Mirzani mencabut laporan kepada sejumlah pemilik atau pengelola akun twitter dan media sosial lainnya yang mengunggah tweet palsu atas nama dirinya. Kicauan itu berisi hinaan kepada panglima TNI saat itu, Jenderal Purn. Gatot Nurmantyo.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Aulia Fahmi mengonfirmasi pencabutan laporan ini pada awal tahun ini. Aulia menyebut pihak Nikita mencabut laporan karena akun-akun itu tidak merugikan Nikita secara nyata dalam bentuk materiil.

“Setelah kami klarifikasi mengenai palsunya unggahan itu, mereka mengerti dan langsung menghapus. Itu juga tidak menimbulkan kerugian nyata bagi Nikita,” ujar Aulia. “Kami benar sempat melaporkan beberapa admin itu, tapi sudah kami cabut kira-kira awal tahun ini.”

Tercatat pada 9 Oktober 2017, Nikita melaporkan sejumlah akun twitter dan Facebook ke Polda Metro Jaya karena telah mencemarkan nama baiknya. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga melaporkan Sam Aliano atas dugaan yang sama.

Sejauh ini tuntutan kepada Sam Aliano belum dicabut, malahan bertambah. Beberapa waktu lalu Sam Aliano menyebut Nikita meminta uang 5 miliar untuk syarat damai. Nikita pun tak terima dan kembali menuntut Sam Aliano.

Lewat kuasa hukumnya ia juga membantah keterangan dari Sam.

“Saya pastikan bahwasanya kami selaku kuasa hukum dan Nikita tak pernah menyebut meminta uang sejumlah Rp 5 miliar,” tegas Aulia.

Sebelumnya Sam Aliano dilaporkan oleh Nikita karena merasa dirugikan atas laporan sang pengusaha ke Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI. Laporan itu menyebabkan kerugian pada pihak Nikita karena membuatnya dinonaktifkan dari salah satu acara TV di stasiun TV Swasta. Kini Sam ditetapkan sebagai tersangka.

Sam pun tak terima dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Ia bahkan balik menuding ada persekutuan jahat antara Nikita dan kepolisian. Ia bertanya kenapa dirinya yang ditetapkan lebih dulu sebagai tersangka daripada pemilik akun palsu dan akun yang mengunggah kicauan dari Nikita Mirzani.

Aulia mewakili Nikita Mirzani sebagai kuasa hukumnya menyebut tindakan Sam inilah yang paling merugikan kliennya secara materiil. Maka dari itu, pihaknya akan tetap menuntut Sam Aliano sampai ke pengadilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here