Kehidupan Nagita Slavina Dulu
4 hal yang dilakukan Nagita Slavina sebelum menikah dan hidup bersama Raffi Ahmad

updateterbaru.com, Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014. Semenjak kabar kedekatannya dengan Raffi diketahui media, sejak itulah namanya kembali mencuat di dunia hiburan Indonesia. Belum lagi, resepsi pernikahan keduanya yang ditayangkan terus-menerus di beberapa televisi swastsa. Bahkan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) sampai harus menegur stasiun televisi tersebut.

Pada tahun 2015, Nagita dan Raffi dianugerahi buah hati bernama Rafatar Malik Ahmad. Pada tahun ini juga keduanya berkolaborasi merilis sebuah album bertajuk Kamulah Takdirku. Nagita memiliki peran dalam 6 lagu dari 12 lagu dalam album tersebut.

Bukan hanya itu, Nagita sering ikut tampil di berbagai acara, baik sendiri maupun bersama Raffi. Namanya pun kembali menghiasi industri hiburan setelah awalnya sempat vakum. Saat ini, keduanya memiliki acara yang menampilkan kehidupan keluarga mereka, yaitu Janji Suci Raffi-Nagita di Trans TV dan RANS Family di Net TV. Bukan itu saja, mereka juga ikut berperan dalam acara ibu dan mertuanya, yaitu Rumah Mama Ami di MNC TV dan Mamaku Hits di Trans TV.

Meskipun namanya mulai melambung setelah pernikahannya dengan Raffi, Nagita telah lama berkecimpung di dunia hiburan Indonesia. Bahkan Nagita dan Raffi pernah beradu acting ketika masih berusia remaja.

Berikut 4 hal yang dilakukan Nagita Slavina sebelum bersama Raffi Ahmad:

Awal Perjalanan Karir Nagita Slavina
Empat hal yang dilakukan Nagita Slavina yang sempat vakum dari dunia entertainment

1. Sinetron

Nagita Slavina atau yang akrab dipanggil Gigi ini mulai dikenal setelah bermain sinetron. Inem Si Pelayan Slebor adalah sinetron perdananya. Gigi masuk ke dalam nominasi pemeran wanita utama terbaik lewat aktingnya dalam Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Nagita Slavina jaman dulu selalu memerankan karakter remaja polos, kekanak-kanakan dan manja.

Meskipun begitu, sebenarnya putri Rieta Amilia ini memulai karier pada tahun 2000 lewat iklan Biore Anti Acne. Inilah yang menjadi langkah awal Gigi terjun ke dunia entertainment, mulai dari sinetron, film, penyanyi dan masih banyak lagi.

2. Film

Pada tahun 2004, nama Gigi Slavina semakin dikenal lewat aktingnya dalam film bergenre horror. Film yang berjudul Di Sini Ada Setan tersebut awalnya sinetron yang tayang di televisi. Saat usianya 17 tahun pada tahun 2015, Ia kembali bermain film. Gigi mendapat peran sebagai Finta dalam film romansa berjudul Dealova.

Gigi kembali bermain film dengan tema keluarga setelah menikah dengan Raffi Ahmad. Selain bertema keluarga, pemainnya pun merupakan satu keluarga. Film yang rilis pada tahun 2017 tersebut dimainkan Rafatar sebagai pemeran utama, Raffi Ahmad sebagai pemeran penjahat dan Nagita Slavina sebagai pemeran polisi yang menangkap penjahat dan menyelamatkan Rafatar.

3. Produser

Sejak tahun 2004, Gigi telah dipercaya menjabat sebagai Co-Executive Producer milik ibunya. Bekerja di Rumah Produksi PT. Frame Ritz sebagai orang di balik layar para artis yang berperan dalam FTv ataupun Sinetron yang diproduksi.

Rumah produksi milik Rieta Amilia telah melahirkan beberapa artis terkenal, seperti Kiki Farel, Tyas Mirasih, Bunga Zainal dan masih banyak lagi. Pertemuan Nagita dengan Raffi pun berawal dari pekerjaannya sebagai produser ini. Raffi menjadi aktris dalam sinetron yang Ia pimpin.

4. Kuliah

Sempat memilih hiatus pada tahun 2009 sampai 2011 karena menyelesaikan kuliahnya. Nagita Slavina kuliah di Autralian National University. Ia mengambil jurusan commerce di fakultas School of Accounting and Business Information System.

Sebelum memutuskan ke Australia pada 2009, Nagita Slavina sempat melanjutkan pendidikannya di Universitas Indonesia. Lulusan SMA Al-Azhar Syifa Budi Kemang ini belajar di fakultas ekonomi UI selama dua tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here