Nagita Slavina
Nagita Slavina Berlibur Keliling Dunia, ini Beberapa Rutinitasnya

updateterbaru.com, Pergi jalan-jalan bersama keluarga dan timnya, Nagita Slavina berlibur keliling dunia. Bersama suaminya Raffi Ahmad dan anaknya Rafathar, keluarga kaya dan hits ini membawa serta tim Rans Entertainment berwisata mengelilingi dunia. Momen liburan spesial itu juga dibagikan melalui akun youtube mereka. Raffi dan Nagita juga tampak menjelajahi berbagai negara di Eropa seperti Belanda, Swiss, Jerman, Inggris hingga Hungaria. 

Setiap berpindah negara, keluarga kecil Raffi Ahmad dan Rans tim pun harus berpindah hotel. Namun di sela perjalanan keliling dunia ini, Nagita tetap menyempatkan dirinya untuk mencuci pakaian sendiri. Setiap pagi Nagita mencuci pakaian suami dan sang anak, Rafathar.

Menurut Nagita, dirinya mencuci pakaian dalam hampir setiap hari. Hal itu sudah menjadi rutienitasnya setiap pagi. Tanpa repot, ibu satu anak itu mencuci pakaian di wastafel hotel. Aksinya itu pun menjadi viral, tak sedikit netizen yang memujinya. Tak hanya mencuci pakaian, Nagita juga menyiapkan berbagai persiapan untuk anak dan suaminya. Seperti menyiapkan baju yang akan dikenakan Raffi dan Rafathar.

Berikut hal-hal yang menjadi rutinitas Nagita selama keliling dunia:

1. Menyiapkan Pakaian

Sudah jadi rahasia umum bahwa Nagita merupakan wanita cantik yang sudah kaya sejak lahir. Hal tersebut tidak membuat dirinya melupakan tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu dari Raffi serta Rafathar. Selama plesiran keliling dunia untuk tiga bulan lamanya, setiap pagi Nagita menyiapkan pakaian untuk suami dan anaknya.

2. Mengurus Rafathar

Meski memliki asisten untuk mengurus anaknya, Nagita menyempatkan untuk memandikan Rafathar setelah dirinya berdandan. Istri Raffi Ahmad ini memang terkenal sangat keibuan. Tak hanya sampai disitu, meski ia harus lebih dulu merias wajahnya cantiknya, sebagai seorang ibu setelah memandikan Nagita pun memakaikan baju untuk Rafathar.

3. Mencuci Pakaian Dalam

Sebagai istri sekaligus ibu sudah hal biasa melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci. Hal itulah yang juga dilakukan oleh Nagita selama berplesiran keliling dunia. Ia menyempatkan untuk mencuci pakaian dalam dirinya, suami dan anaknya di hotel. Nagita biasanya melakukannya di wastafel hotel dengan menggunakan sabun atau shampo seadanya.

Ia lalu menjemur pakaian dalam itu di dalam kamar mandi hotel. Kegiatan itu dilakukan setiap pagi olehnya. Menurut Nagita, mencuci pakaian dalam adalah hal biasa yang juga dilakukannya dirumah. Meski terlahir sebagai anak yang tajir, tidak membuat Nagita menjadi sombong, termasuk melupakan kodratnya sebagai seorang istri dan ibu.

Momen-momen kegiatan Nagita Slavina itu dibagikan dalam video vlog youtube Rans Entertainment. Hal itu membuat banyak netizen sangat kagum dengan sosok Nagita. Menurut para warganet, Nagita tidak hanya canti rupanya melainkan juga memiliki kecantikan hati yang istimewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here