BCL
Momen Lebaran Pertama BCL tanpa Sang Suami

updateterbaru.com, Momen lebaran memang selalu menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. Namun kali ini artis sekaligus penyanyi BCL pun menjalani momen hari raya Idul Fitri yang berbeda usai kepergian mendiang suaminya, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu.

Di tengah pandemi virus corona, momen Lebaran tahun 2020 menjadi sedikit berbeda karena masyarakat tidak bisa leluasa melakukan silahturahmi. Kebanyakan masyakarat melakukan silahturahmi melalui pertemuan virtual. Hal itu juga dilakukan BCL. Ibu dari Noah Sinclair tersebut membagikan foto dirinya sedang bertatap muka secara daring bersama keluarga besarnya. Di foto itu, BCL tampak tersenyum bertatap muka secara online dengan keluarga almarhum Ashraf Sinclair di Malaysia, serta keluarga besarnya yang lain.

“Terima kasih ya Allah untuk kesempatannya berpuasa di tahun ini dan merayakan lebaran bersama orang-orang terkasih,” tulis BCL di fitur Insta Story akun @bclsinclair, Senin (25/5/2020). Tetapi, tak lupa BCL menyelipkan doanya untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. “Please take care of Ashraf there. We all miss him here (Tolong jaga Ashraf di sana. Kami semua merindukannya di sini),” tulisnya.

Sebelumnya, BCL juga mengunggah foto momen lebarannya bersama keluarga di rumah. Terlihat, mereka kompak mengenakan baju bernuansa biru. Ini adalah tahun pertama BCL dan Noah merayakan Lebaran tanpa kehadiran Ashraf Sinclair.

Banyak sekali ucapan selamat Idul Fitri baik dari para selebriti dan para penggemarnya. Banyak dari penggemar pun bahagia bahwa kini Unge pun sudah mengunggah aktivitasnya usai sepeninggal Ashraf Sinclair. Salah satunya adalah unggahan penyanyi Aura Kasih yang memperlihatkan sebuah sajadah, al-qur’an, dan tasbih.

“Thank you babe @bclsinclair, minal aidzin,” tulis Aura di Instagram, Rabu (27/5).

Pemberian sejumlah perangkat salat dari BCL itu masih dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. Selain itu Aura juga sepertinya ikut berdoa untuk Ashraf Sinclair yang sudah 100 hari meninggal dunia. Pada lebaran kali ini, tak hanya BCL, Aura Kasih pun harus merayakan lebaran tanpa sang suami. Hal itu karena suaminya Eryck Amaral yang tak bisa pulang ke Indonesia karena pandemi virus Corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here