Sub Unit Oh!GG
Sub Unit Oh!GG

updateterbaru.com, Saat ini diketahui tidak semua anggota SNSD yang memperpanjang kontrak dengan label mereka yakni, SM entertainment. Idol group wanita asal Korea Selatan itu kembali dengan Sub Unit bernama Oh!GG. Setelah sekitar satu tahun hiatus sebagai girl group.  Anggota Oh!GG terdiri dari 5 orang anggota yaitu, Taeyon, Hyoyeon, Yuri, Sunny dan Yoona.

Girls’ Generation memang menjadi salah satu girl grup yang comebacknya sangat dinantikan banyak orang. Belum lama ini, informasi terbaru soal comeback Taeyon dkk dirilis. Sub Unit Oh!GG dengan title albumnya yang berjudul Lil’ Touch. Syuting MV lagu berjudul Lil’ Touch itu telah dilakukan sejak di bulan Juni. Music Video yang berhasil meraih jumlah views sebanyak 9.020 juta. Keberhasilan ini menghapus kekhawatiran fans mereka terhadap masa depan group ini.

Jumlah ini menjadi rekor baru dari MV debut terbaanyak dalam 24 jam dari group Sub-Unit ini. Ini membuktikan bahwa, meskipun kembali hanya dengan 5 anggota, SONE (sebutan bagi fans mereka) masih setia mendukung kelangsungan group ini. Kerja keras SONE terbayar karena idolnya yang berhasil mencetak rekor baru.

Berawal debut sebagai So Nyeo Shi Dae yang beranggotakan 9 orang. Group yang juga dikenal dengan nama Girls Generation ini pada tahun 2014 berubah formasi menjadi 8 orang. Pada tahun itu membernya yang bernama Jessica keluar dari group. Debut pada tahun 2007, Sub Unit Oh!GG membuktikan bahwa SNSD masih eksis dan memiliki kekuatan pada industry musik Kpop.

Comeback idol girl group yang diketuai Taeyon ini akan comeback dengan meluncurkan album dan menggelar fanmeeting pada 5 Agustus lalu. Pada fanmeeting yang akan digelar tersebut, Yoona cs akan menampilkan koreografi lagu anyar dan memberikan informasi tentang album terbaru mereka.

Comeback terbaru SNSD ini juga merupakan sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-10 debut di industri musik Korea Selatan. Tentu saja bagi SONE Comeback Girls’ Generation kali ini menjadi salah satu comeback yang sejak lama telah mereka nanti-natikan. Tetapi tidak hanya SONE, penggemar musik Kpop dan Korean netizen sangat menyukai comeback group ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here