Dwi Sasono
Meski Terpisah, Kebahagiaan Keluarga Dwi Sasono Terlihat Saat Ucapkan Hari Ayah

Updateterbaru.com, Meskipun tidak berkumpul bersama, keluarga Dwi Sasono tetap merayakan hari ayah melalui panggilan video atau video call. Diketahui, setiap tanggal 21 Juni diperingati sebagai hari ayah sedunia atau Father’s Day. Peringatan itu juga tidak dilewatkan oleh keluarga aktor berbakat tersebut. Melalui panggilan video, Dwi  yang sedang menjalani masa rehabilitasi akibat ketergantungan obat-obatan terlarang di RSKO bertemu dengan anak-anak dan istrinya.

“Happy fathers day bapak Dwi tersayang,” tulis Widi Mulia di unggahan Instagram Story akun @widimulia, Minggu (21/6/2020).

Unggahan yang disertai foto saat dia dan ketiga anaknya melakukan panggilan video dengan Dwi Sasono itu memperlihatkan betapa bahagianya keluarga tersebut. Dwi  juga terlihat tersenyum bahagia ketika melakukan panggilan video, demikian juga dengan Widi Mulia dan ketiga anaknya.

“Sehat dan semangat ya! Sampai jumpa segera,” tulis Widi Mulia di unggahan tersebut.

Diketahui aktor  Dwi Sasono ditangkap polisi pada 26 Mei 2020 di kediamannya. Ia diamankan karena kepemilikan ganja seberat hampir 16 gram. Kemudian, berdasarkan hasil assesment, Dwi  direkomendasikan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur. Tetapi, pihak kepolisian menegaskan proses rehablitasi tidak akan memengaruhi proses hukum terhadap Dwi Sasono.

Saat sang suami memulai rehabilitasi, Widi mengungkapkan perasaan bahagia dan syukur dengan cara yang istimewa. Ia memberi ketiga buah hatinya, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono tugas untuk mempelajari lagu Stevie Wonder. Hal ini diungkapkan oleh Widi dalam sebuah video yang diunggah di laman akun Instagram pribadinya. Usai menjalani latihhan beberapa kali, Widi pun menunjukkan hasil kerja keras ketiga buah hatinya itu.

“Berikut adalah video hasil latihan mereka setelah melatihnya beberapa kali. Terima kasih Ayah @indra.radja & Om Nova yang ikut ngebantuin mereka latihan,” lanjutnya.

Terakhir, Widi percaya selalu ada hal yang bisa disyukuri setiap saat, meski tengah ditimpa musibah.

“Selalu ada hal baik yang bisa kita syukuri bukan? Selamat menyaksikan,” tutup Widi Mulia. Mendapatkan ujian ditengah pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesedihan yang menimpa keluarga mantan penyanyi grup B3 ini. Selain itu factor ekonomi juga menjadi masalah keluarga ini. Pandemi virus corona diakuinya memberikan dampak sepinya pemasukan para pekerja seni. Ditambah musibah yang menimpa keluarganya ini, membuat Widi memutuskan akan menjual mobil Mercy kesayangan suaminya. Hal itupun dilakukan Widi atas izin suaminya, Dwi Sasono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here