Reino Barack dan Syahrini
Reino Barack dan Syahrini

Updateterbaru.com, Nama Reino Barack hingga saat ini masih menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air. Pasalnya mantan kekasih Luna Maya ini sekarang sudah resmi menjadi suami penyanyi cantik Syahrini.

Pria bernama lengkap Reino Ramaputra Barack ini berasal dari keluarga kaya yang punya latar belakang pebisnis ternama. Ayahnya bernama Rosano Barack yang merupakan seorang pebisnis. Rosano merupakan pendiri dari PT Bimantara Citra atau sekarang berubah nama menjadi PT Global Mediacom Tbk. Rosano merupakan pebisnis berdarah campuran Indonesia dan Jepang. Sementara ibunda Reino, Reiko Barack merupakan wanita asli Jepang.

Rosano Barack, ayah Reino, bukan sembarang orang. Pebisnis ulung Indonesia ini diketahui menduduki jabatan penting di beberapa perusahaan. Sebagai Komisaris Utama PT. Global Mediacom sejak 1998. PT Global Mediacom ini adalah perusahaan investor yang menaungi MNC, perusahaan media besar di Indonesia.

Selain itu, Rosano Barack juga menduduki jabatan sebagai President Commissioner PT Panasonic Manufacturing Indonesia. Ia juga menjadi komisaris di PT Panasonic Gobel Indonesia, President Director PT Nusadua Graha International, serta President Director PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

Reino sendiri sekarang merupakan Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini merupakan lulusan International Finance dan International Economics di American University of Paris di Prancis tahun 2007 silam. Setelah lulus, Reino pernah bekerja di Tokyo sebagai Equity Officer di Merrill Lynch. Tak lama setelahnya, ia bekerja di Makes & Partner Corporate Law Firm sebagai Associate. Balik ke Indonesia, Reino Barack bekerja di Ernest & Young sebagai Penasehat Transaksi.

Ketika berumur 24 tahun, Reino Barack bergabung dengan PT Global Mediacom Tbk, perusahaan bidang investasi yang sudah dibesarkan oleh ayahnya. Di perusahaan tersebut, pria yang mahir berbahasa Jepang ini menduduki posisi Business Development Manager dan Corporate Finance.

Jika kamu pernah menonton “Bima Satria Garuda” yang tayang di RCTI, maka kamu harus berterima kasih pada suami Syahrini ini. Ia merupakan pencetus lahirnya serial Tokusatsu pertama di Indonesia tersebut. Bima Satria Garuda merupakan program televisi Indonesia yang bekerjasama dengan Jepang. Selain itu, Reino juga mengurus hubungan MNC dengan Jepang mengenai girld band JKT48.

Reino juga aktif memberikan ide-ide segar dan masukan mengenai petingnya program anak yang bernilai edukasi di Indonesia, namun tetap diimbangi dengan sisi bisnisnya.

Tentu saja nama Reino mulai sering diberitakan sejak mulai menjalin hubungan asmara dengan selebriti kenamaan. Reino Barack pernah diketahui menjalin hubungan dengan Sandra Dewi, namun hubungan yang sudah berjalan 3 tahun itu harus berakhir karena adanya perbedaan keyakinan antara keduanya.

Lalu, Reino juga sempat berpacaran dengan Elsa Kurniawan, seorang pengusaha mode dan juga anak dari salah satu pengusaha. Namun, hubungan yang sudah direstui ini kandas. Pada 2013 lalu, Reino diketahui menjalin hubungan dengan Luna Maya. Hubungan yang sudah berjalan 5 tahun itu juga harus kandas di tahun 2018. Perpisahan keduanya disebut-sebut karena ada orang ketiga, Syahrini.

Namun awalnya, baik Reino maupun Syahrini tidak mau buka suara perihal hubungan kedekatannya. Keduanya mengaku hubungan mereka hanyalah sebatas teman.

Meskipun begitu, publik tetap bisa mencium kedekatan keduanya lewat isyarat-isyarat yang diberikan Reino Barack kepada Syahrini. Meski waktu itu tidak pernah menampilkan kemesraan di depan warga net, tetapi Reino sering tertangkap mengomentari postingan Instagram Syahrini dengan lambang hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here