Medina Zein
Medina Zein Klarifikasi Soal Dirinya Jalan-jalan di Mall

updateterbaru.com, Artis Medina Zein yang tersangkut kasus konsumsi narkoba ditetapkan untuk mendapatkan rehabilitasi. Belum lama adik ipar Ayu Azhari itu dipergoki tengah berada di sebuah mall. Ramai diperbincangkan Medina akhirnya memberikan klarifikasi soal hal tersebut. Padahal ia sebelumnya disebut tengah menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus mengatakan jika Medina harus menjalani rehabilitasi di Lemdikpol Pasar Jumat selama 3 bulan sejak Januari lalu. “Jadi diputuskan untuk Medina Zein ini akan dilaksanakan rehab terhadap yang bersangkutan,” ujar Yusri Yunus saat ditemui di Diresnarkoba Polda Metro Jaya pada 3 Januari lalu.

Baru sebulan berjalan ternyata Medina sudah mengunggah foto dirinya tengah asyik berjalan-jalan di sebuah mal. Hal itupun membuat banyak pihak bertanya-tanya. Pengacaranya, Machi pun mengaku tak tahu dengan kejadian tersebut. Sementara itu pihak kepolisian juga mengaku sudah tak berwenang lagi.

“Bukan wewenang kita (polisi). Harusnya tanya ke tempat rehabilitasinya (di) Pasar Jumat karena sudah bukan wewenang kita,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pada Jumat (7/2/2020).

Seminggu berselang dari kejadian tersebut, Medina akhirnya memberikan klarifikasinya terkait hal itu. Ditemani sang suami, Lukman Azhari, dan tim kuasa hukumnya, Ia mengaku jika dirinya sudah selesai menjalani rehabilitasi.

Medina mengaku hanya menjalani rehabilitasi di Lemdiklat Polri selama satu bulan saja.

“Jadi hanya sekitar satu bulan saya di sana (Lemdiklat Polri) dan dua bulan saya rawat jalan gitu. Kayak gitu aja sih,” ujar Medina dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

“Mau meluruskan ada berita juga dugaan kongkow Medina di mall gitu kan. Jadi sebenarnya itukan tanggal 30 tadi yang sudah dijelaskan oleh lawyer saya, saya sudah keluar Lemdiklat Polri dan ketika saya berada di tempat pembelanjaan bayi itu memang tanggal 3 Februari,” tutup Medina.

Medina juga menceritakan kronologi foto yang membuat dirinya heboh dibincangkan netizen tersebut. Medina Zein menyebut kejadian tersebut terjadi pada 3 Februari dan dirinya telah keluar dari Lemdiklat Polri sejak 30 Januari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here