Maia Estianty
Maia Estianty (istimewa)

updateterbaru.com – Ahmad Dhani menangis karena tidak bisa menghadiri acara ulang tahun anaknya bersama Mulan Jameela, Safeea Ahmad. Hal itu juga pernah dialami oleh Maia Estianty, saat Al Ghazali berulang tahun.

Ahmad Dhani terlihat menangis di Rutan Medaeng dan meniup lilin kue ulang tahun Safeea. Namun, Maia Estianty pernah merayakan ulang tahun Al Ghazali hanya dengan korek gas.

Karena saat itu, Maia Estianty sedang terpisah dengan ketiga putra hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Maia mengaku tidak bisa tinggal lama di rumahnya yang dulu dtinggali Ahmad Dhani.

Sebelumnya diketahui, Safeea Ahmad berulang tahun ke-8 pada tanggal 26 Februari 2019 lalu. Dalam tayangan berita yang diunggah oleh akun Youtube Official iNews beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani terlihat semangat saat memberi ucapan ulang tahun pada sang anak.

Namun, saat dia diminta mengucapkan harapannya untuk Safeea, dia langsung terdiam kemudian langsung menangis sambil menutup wajahnya. Saat di ruang sidang, Dhani awalnya membawakan kue ulang tahun untuk anaknya.

“Selamat Ulang Tahun kepada anakku tercinta Safeea Ahmad yang ke-8 tahun,” ucap Dhani.

Tidak lama setelah itu, Dhani menangis sambil mengatakan “ Maaf ayah tidak bisa hadir (perayaan ulang tahun Safeea).

Sementara itu, saat Al Ghazali berulang tahun ke-7, Maia sempat menangis seperti Ahmad Dhani sekarang yang tidak bisa bertemu sang anak. Tepatnya tanggal 1 September 2007, Maia mendatangi rumah Dhani untuk merayakan Ulang Tahun Al Ghazali.

Diketahui, saat itu Maia sudah lama meninggalkan rumah tersebut karena tidak tahan dengan perilaku Ahmad Dhani. Namun, Maia tidak kuat berada di tempau itu karena merasa dikelilingi oleh ingatan masa lalu yang menyakitkan.

Rumah yang berada di Pondok Indah itu menjadi saksi bisa kenangan Maia bersama ketiga anaknya yang saat itu masih kecil. Maia terpaksa meninggalkan tiga anaknya tersebut setelah kisruh rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

Namun, saat ini Maia sudah benar-benar move on bahka sudah membangun rumah tangga kembali bersama Irwan Mussry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here