Luna Maya
Luna Maya Di Film Suzzana

updateterbaru.com, Film yang membintangi Luna Maya, baru saja merilis trailer baru-baru ini. Film yang berjudul “Suzzana, Bernapas Dalam Kubur” itu sukses menyita perhatian publik. Tidak hanya sampai disitu, trailer film horor itu menjadi video trending di Youtube.

Trailer Film yang berdurasi 2 menit dan 49 detik itu, memperlihatkan kemampuan akting Luna yang berperan sebagai Suzzana. Pada Trailer tampak adegan saat Herjunot Ali yang berperan sebagai Satria, sedang membaca surat yasin. Suzzana yag saat itu diperankan Luna tampak gelisah, kemudian berteriak keras hingga membuat kaca pecah.

Trailer Film yang diproduksi sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini berlanjut saat Suzzanna berbahagia. Sebab Suzzana akan memiliki anak setelah lima tahun menantikan kehamilannya. Akan tetapi musibah menimpa Suzzana dan Satria saat pasangan itu pindah rumah.

Suzzana yang saat itu sedang hamil dibunuh oleh perampok yang membobol rumhanya. Meninggal disaat hamil membuat Suzzana menjadi jelmaaan sundel bolong. Itulah yang membuat Suzzana menjadi arwah penasaran yang kerap melakukan peneroran. Teror itu dilakukannya pada para perampok maupun kepada warga.

Trailer ini diakhiri dengan tawa mengerikan khas almarhum Suzzanna yang sukses membuat penonton merinding. Suara tertawa Luna pun dibuat sangat mirip dengan almarhum Suzzanna saat beradegan pada film horor klasik tersebut. Tidak hanya suara tertawa, tapi namun, film ini nyaris sempurna saat menggambarkan film Suzzana yang lama.

Seorang make up artis dari Hollywood jauh-jauh di datangkan untuk melakukan riasana make up wajah Luna Maya. Ini dilakukan agar film ini memiliki feel yang sama seperti film lamanya. Gerak-gerik tubuh Luna juga sangat menyerupai Suzzana seharusnya. Hingga tatapan melotot khas Suzzana berhasil dilakukan Luna lewat penampilan aktingnya. Bisa dikatakan ini menjadi film remake Suzzana yang nyaris sempurna, jika melihat dari trailernya.

Selain netizen, rekan sesama artisnya juga turut memberikan pujian pada Aktris asal Bali ini.  Pujian itu disampaikan dalam komentar pada postingan video yang di bagikan luna, lewat akun instagramnya. Sederet artis seperti Aura Kasih, Olla Ramlan serta Mulan Jameela memberikan pujian mengenai kemiripan yang penuh totalitas tersebut. Seorang Netizen juga menyinggung tentang bagusnya trailer film horror klasik tanpa adegan mengandung unsur sensual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here