Lucinta Luna Ingin Dipanggil Jennie Member Blackpink (istimewa)
Lucinta Luna Ingin Dipanggil Jennie Member Blackpink (istimewa)

Updateterbaru.com – Datangnya Blackpink ke Indonesia pada 20 januari mendatang dalam konser 2019 World Tour Blackpink In Your Area. Membuat para fans girlband ini tidak sabar menunggu.

Namun kali ini penyanyi dangdut Lucinta Luna membuat heboh dunia media sosial. Dengan unggahan dirinya yang mengubah gaya rambut sedang ramai diperbincangkan para netizen.

Dalam akun instagramnya, Lucinta Luna menyebutkan “Trend 2019… permintaan netizen Poni Jom Jom Manjalita @andoandyunkoreansalon”

Perubahan yang paling jelas pada gaya rambutnya adalah sekarang dia punya poni. Rambut Lucinta Luna juga di-blow sehingga terlihat lebih megar dan bagian bawahnya dibentuk agak ikal.

Pada unggahan video singkat, Lucinta Luna memberi tahu siapa yang telah menata rambutnya tersebut.”Sekarang aku udah kelar, styling rambut ala Jennie Blackpink,” ujar Lucinta Luna sambil mengarahkan kamera ke seorang penata rambut bernama Owen dari Ando and Yun Korean Salon.

Tidak hanya itu, Lucinta Luna pun membuat polling di Instagram Story agar netizen memilihnya terlihat mirip dengan Lisa atau Jennie. Namun, Lucinta akhirnya menyebutkan bahwa ia ingin dipanggil sebagai Jennie.

“Panggil aku Jennie Blacpink,” tulis Lucinta dalam Instagram Story miliknya.

Hal ini membuat netizen memberikan komentar di akun instagram miliknya.

a.tiinna_@litoshop.id ngakak

ayuchandran@litoshop.id dihh sumpah gw br mau ngomong hal yg samaaaa

Terlepas betul atau tidaknya anggapan Lucinta Luna tentang rambutnya yang mirip Jennie. Sejak berkarier di BlackPink, Jennie diketahui tidak memiliki poni, meski memang ada sedikit anak rambut kerap terlihat di bagian dahinya.

Personel Blackpink yang memiliki model rambut berponi adalah Lisa Blackpink. Dia konsisten dengan poni yang rapi dan panjangnya tepat di alis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here