Lucinta Luna berseteru dengan Deddy Corbuzier
Lucinta Luna berseteru dengan Deddy Corbuzier

Updateterbaru.com, Bukan Lucinta Luna namanya jika tidak menuai sensasi dan kontroversi. Sebelumnya publik dihebohkan dengan kabar pernikahannya, lalu kemudian bercerai dan sekarang diisukan sudah memiliki pacar baru.

Baru-baru ini Lucinta dikabarkan menambah kontroversi dirinya dengan berseteru dengan Deddy Corbuzier. Tidak diketahui apa penyebab Lucinta berseteru dengan Deddy, tetapi dari postingan di Instagram Story-nya terlihat Lucinta emosi kepada sang Master karena merasa dipermalukan dan Lucinta meminta klarifikasi segera.

Pada unggahan pernyataan tersebut, Lucinta terlihat menyebut nama akun Instagram Deddy. Postingan itu diunggah pada Jumat, 19 April 2019, di akun Instagram miliknya. Lucinta menulis bahwa dirinya benar-benar dipermalukan dan meminta agar Deddy segera menemuinya dan menantang untuk segera melakukan klarifikasi atas kesalahan yang sudah diperbua oleh presenter bertubuh kekar tersebut.

Selain mengunggah pernyataan di Instagram story, Lucinta juga menggunggah video di akun Instagrram miliknya. Tidak hanya menuntut klarifikasi dari Deddy, dia juga menuntut agar Deddy meminta maaf pada dirinya . Bahkan Lucinta mengajak Master yang katanya ditakuti oleh warga net ini untuk ketemu. Lucinta mengatakan dirinya sudah mengirimkan DM alias Direct Message pada Master Deddy. Katanya lagi, jika pesan tersebut tidak dibalas, Lucinta mengancam akan mencari tahu sendiri alamat sang Master.

Namun, permasalahan dua orang ini masih menjadi teka-teki hingga sekarang. Pasalnya belum ada klarifikasi lanjut dari Deddy Corbuzier mengenai permasalahan ini. Jika hanya melihat dari satu sisi saja, terlihat jelas jika Deddy adalah pihak yang salah. Namun, jika melihat sosok Deddy, Father of Youtube ini selalu melakukan klarifikasi jika ada permasalahan menyangkut dirinya.

Lucinta Luna dikabarkan tengah berseteru dengan Deddy Corbuzier
Lucinta Luna dikabarkan tengah berseteru dengan Deddy Corbuzier

Bisa saja ini hanyalah gimmick atau bukan masalah yang serius sehingga tidak perlu mendapat perhatian dari Deddy. Atau kemungkinan lainnya adalah, banyak yang mencurigai bahwa Lucinta Luna akan diajak kolaborasi di channel Youtube miliknya.

Pasalnya, pada kolom komentar di salah satu postingan Deddy di Instagram, Deddy terlihat membalas salah satu komentar dari netizen. Pada balasan komentar tersebut, Deddy mengisyaratkan ingin mengajak LL, yang dikenal sebagai inisial dari Lucinta Luna, untuk berkolaborasi.

Komentar Deddy Corbuzier yang menyebut LL, inisial dari Lucinta Luna.
Komentar Deddy Corbuzier yang menyebut LL, inisial dari Lucinta Luna.

Akan tetapi, bisa saja sosok LL yang disebut Deddy bukanlah Lucina melainkan sosok lain. Bisa saja komentar ini yang memancing emosi dan amarah Lucinta Luna. Masih belum jelas titik terangnya.

Sebelumnya, Lucinta mengaku telah menikah pada 21 Maret 2019 dengan seorang pria bernama Bigham. Namun pernikahannya hanya bertahan seminggu saja. Perceraian ini disebut pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini kecewa pada sang suami yang percaya begitu saja pada fitnah yang ditujukan pada dirinya.

Baru-baru ini, pedangdut yang lekat dengan isu transeksual ini mengunggah video kemesraannya dengan kekasih barunya di akun Instagramnya.  Publik menilai sang kekasih merupakan seorang perempuan yang berpenampilan layaknya laki-laki. Banyak juga yang berkomentar bahwa Lucinta dan kekasihnya sedang bertukar gender.

Sosok Lucinta yang disebut-sebut lahir sebagai laki-laki ini tak jarang membuat warga net tidak habis pikir dengan sensasi yang sering dibuatnya. Ternyata, Lucinta merupakan teman dari artis sensasional,  Nikita Mirzani. Meskipun bukan teman dekat, Nikita mengaku sering ditelepon Lucinta untuk curhat permasalahan pribadinya. Niki berusaha selalu menjadi pendengar yang baik ketika Lucinta bercerita mengenai curahan hatinya.

Nikta menyebut sering memberikan nasehat untuk Lucinta Luna karena juga merasa kasihan. Lucinta disebut sering dimanfaatkan oleh teman-teman lingkungannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here