Update terbaru Lisa Blackpink
Update terbaru Lisa Blackpink

Updateterbaru.com, Kecantikan Lisa Blackpink memang sudah tidak terbantahkan lagi. Tidak hanya soal parasnya yang menarik, tetapi juga penampilannya yang selalu mencuri perhatian. Ia selalu tampil memukau semua penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Berikut info terbaru mengenai Lisa.

Rahasia Poni Lisa yang Antiberantakan

Siapa yang penasaran dengan poni Lisa Blackpink yang selalu terlihat rapi dan tidak acak-acakan meskipun sedang tampil di atas panggung. Bahkan poni Lisa ini bisa dijadikan salah satu keajaiban dunia. Setuju?

Rambut panjang Lisa dengan poni pirangnya membuat daya tarik tersendiri. Tak sekalipun setiap unggahan foto dirinya di sosial media mendapat jutaan “likes” dari para penggemar.

Penyanyi berdarah Thailand ini memang aktif di panggung, tetapi entah kenapa poninya selalu rapih dan tidak berantakan sehingga membuat publk bertanya-tanya.

Terlebih saat Blackpink tampil di Coachella 2019 lalu, grup asuhan YG Entertainment tampil dengan membuat penggemarnya takjub dan keheranan. Dengan aksi yang enerjik setiap kali tampil di panggung, entah kenapa poninya tidak bergerak bahkan tidak berantakan sama sekali.

Rahasia poni Lisa Blackpink yang selalu rapi
Rahasia poni Lisa Blackpink yang selalu rapi

Terlebih saat Blackpink tampil di Coachella 2019 lalu, grup asuhan YG Entertainment tampil dengan membuat penggemarnya takjub dan keheranan. Dengan aksi yang enerjik setiap kali tampil di panggung, entah kenapa poninya tidak bergerak bahkan tidak berantakan sama sekali.

Ini tentu saja menjadi misteri yang tidak terpecahkan dan membuat para BLINK menduga-duga. Tetapi, misteri ini segera terjawab karena penata rambut Lisa membocorkan rahasia membuat poni penyanyi berusia 22 tahun itu tetap rapih.

Penata rambut Lisa membocorkan rahasia tersebut lewat akun instagram pribadi miliknya dengan nama @ssem0919. Dia mengunggah foto cantik Lisa Blackpink dan membeberkan rahasia poni antiberantakan yang selama ini membuat publik menasaran. Dengan menyertakan tagar #LisaHair, dia menjelaskan pada keterangan foto bahwa poni Lisa hanya dirapikan dengan hairspray.

Bagi netizen yang menyebut poni Lisa Blackpink ditempel dengan lem super dn sejenisnya, maka itu adalah salah besar. Penata rambut hanya mengeringkan poni Lisa lalu menyemprotnya dengan hairspray. Kunci yang membuat penampilan Lisa tetap rapi meskipun jungkir balik di atas panggung.

Lisa Menurut Guru Vokal, Kru Koy

Lisa memang menjadi penyanyi yang bertalenta dan terkenal secara internasional sebagai dancer berbakat di Asia. Pelatih vokalnya, Kru Koy menyebut Lisa adalah sosok yang ceria dan punya kepribadian enerjik dan tidak hilang setelah bertahun-tahun.

Kru Koy adalah pelatih vokal yang paling terkenal di Thailand dan merupakan guru vokal terakhir Lisa sebelum lulus audisi untuk bergabung dengan YG Entertainment.

Guru vokal yang terkenal berbakat dan disiplin itu menyebut Lisa sudah bersinar sejak awal dan selalu tersenyum. Kru Roy mengingat bagaimana bagaimana Lisa dulu bergaya tomboy dengan sepatu merah tebal. Bahkan Lisa pernah memotong pendek rambutnya menjadi potongan pixie.

Lisa bahkan memperkenalkan pelatih vokalnya kepada Bambam, personel GOT7, saking berkesannya Lisa pada pelatih vokal Kru Koy.

Bambam dan Lisa memang sudah diketahui berteman dekat sejak masih kecil. Mereka juga pernah terlibat dalam kelompok tari Thailand ketika masih kecil. Kemungkinan buat mereka berdua jatuh cinta dibantah Kru Koy karena menurutnya mereka tumbuh bersama sejak kecil.

Kru Koy mengingat bagaimana semangatnya Lisa ketika mengikuti audisi YG Entertainment yang tahun 2010 mengumumkan audisi internasionalnya pertama di Thailand.

Lisa, menurut cerita Kru Koy, menyanyi dan menari seolah tidak ada kesempatan bernyanyi lagi baginya. Lisa perlu memperbaiki cara bernyanyi sehingga dia dan Kru Koy melakukan pertemuan lebih intens dan teratur.

Kru Koy juga melatih Lisa Blackpink untuk bisa menyanyi lebih fleksibel dengan melatihnya lagu-lagu yang lebih cepat dan energik serta lagu-lagu yang lebih lambat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here