Lee Min Ho resmi putus dengan Suzy
Artis Lee Min Ho dikabarkan resmi memutuskan ubungannya dengan Suzy

updateterbaru.com, Berita yang kurang menyenangkan datang dari pasangan artis Lee Min Ho dan Suzy. Kisah asmara pasangan yang cukup jarang ditampilkan ke publik itu dikabarkan tak berlanjut.

Kabar ini tersiar dari sebuah outlet media di Korea. Media tersebut mengatakan bahwa Lee Min Ho dan Suzy baru saja putus. Sebelumnya, hubungan asmara mereka berdua telah terjalin selama hampir tiga tahun.

Lee Min Ho dan Suzy memutuskan untuk tak melanjutkan hubungan dan berpisah pada bulan November 2017 karena alasan pribadi yang tidak bisa mereka ungkapkan ke publik. Kendati demikian, keduanya berkomitmen akan tetap menjadi rekan kerja yang baik dan profesional.

Namun, sempat beredar kabar bahwa putusnya hubungan mereka berdua terjadi karena adanya kehadiran orang ketiga, dan Suzy mulai berpaling dari Lee Min Ho. Tapi, hingga kini belum ada informasi resmi dari pihak artis maupun manajemen mengenai rumor tersebut.

Pihak agensi yang membawahi Suzy, JYP Entertainment juga dikabarkan telah mengonfirmasi kebenaran dari kabar putusnya hubungan mereka berdua.

“Memang benar,” begitu kata pihak JYP Entertainment.

Warganet yang mendengar kabar ini pun terkejut, sebab pasangan tersebut dinilai jarang terlihat bersama. Bahkan, saking jarangnya, beberapa warganet sampai lupa bahwa Suzy dan Lee Min Ho sedang menjalin hubungan asmara.

Saat ini, Lee sedang mengikuti kegiatan wajib militer. Ia menjadi pekerja pelayanan sosial. Sementara itu, Suzy masih disibukkan dengan perannya dalam drama SBS yang berjudul ‘While You Were Sleeping’.

Bantah Balikkan

Tiga bulan setelah kabar putusnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy, beredar kabar bahwa mereka kembali menjalin hubungan. Kabar tersebut beredar setelah Lee dan Suzy kepergok pergi bersama beberapa kali.

Seorang sumber yang tampil di media Korea Selatan pada Jumat, 9 Februari 2018 melaporkan, Lee dan Suzy sering pergi dan kencan secara diam-diam.

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi yang menaungi Lee dan Suzy langsung menghubungi keduanya. Agensi Lee, MYM Entertainment menyatakan, kabar terebut tidak benar adanya. Hal senada juga dinyatakan oleh pihak manajemen Suzy, JYP Entertainment. Mereka juga membantah rumor tersebut.

“Tidak benar mereka berkencan lagi,” ungkap pihak JYP Entertainment.

Sebelumnya, Lee Min Ho dan Suzy mulai berpacaran sejak Maret 2015. Hubungan keduanya tak banyak mendapat protes dari para penggemar, bahkan justru mendapat dukungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here