Upateterbaru.com, Kondisi Adik Nikita Mirzani
Nikita Mirzani ingin memindahkan adiknya ke RS baru

Updateterbaru.com, Adik Nikita Mirzani, Pedro Adrian atau akrab disapa Edo mengalami kecelakaan pada Selasa 09 Januari 2018 pagi lalu. Kemudian Edo sempat dilarikan ke RS Bethsaida yang dirujuk ke RS Fatmawati. Setelah insiden kecelakaan itu dan penanganan medis, Nikita Mirzani merasa tidak puas dengan pelayanan RS Fatmawati.

Nikita Mirzani pun kini berniat membawa adik ketiganya tersebut ke rumah sakit lainnya.

“Harus (dipindahkan), nyawa adik Niki itu segalanya. Bisa ngamuk-ngamuk deh di sana kalau kayak gini. Dari kemarin Niki udah sabar. Tapi namanya orang sabar kan ada batasnya,” kata Nikita Mirzani, di Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Kondisi Edo kini mengalami beberapa luka dan gangguan di tubuhnya. Kecelakaan yang menimpanya membuat bagian pinggul Edo remuk dan organ vitalnya terganggu. Ia juga mengalami luka di kaki kiri.

Menurut Nikita Mirzani akibat luka parah yang dialami di bagian perutm sang adik sampai tidak bisa buang air. Hal itu disebabkan karena Edo mengalami pendarahan pada bagian organ yang terkait. Saat ini Edo pun masih terbaring di rumah sakit, menunggu tindakan selanjutnya.

Semua ini berawal ketika Edo sedang berangkat kerja menggunakan sepeda motornya. Ia hendak menyalip sebuah truk, tetapi di saat yang bersamaan ada mobil lain dari arah yang berlawanan.

Tidak bisa menahan laju motornya, Edo pun terperosok ke bawah truk yang ingin disalipnya itu.

Nikita juga menjelaskan adanya pecahan tulang sang adik yang harus segera diangkat karena terus membuat adiknya merasa kesakitan.

Melihat kondisi sang adik yang terus melemah, membuat Nikita mirzani berencana untuk kembali memindahkan Edo ke rumah sakit lain agar bisa ditangani oleh tim dokter.

“Kita ikutin prosedurnya segala macam. Ngomong sama dokter di situ, nanya ini bagaimana apa harus segera dioperasi? Soalnya dari rumah sakit sebelumnya bilang harus dioperasi tapi alatnya di sana tidak memadai. Sampai sekarang adik saya malah diperiksa ulang lagi, periksa ulang lagi,” katanya.

Sampai sejauh ini Nikita Mirzani tetap setia mendampingi adiknya meski menjalani rangkaian syuting. Ia mengaku bergantian dengan anggota keluarga lainnya.

“Ada Abang. Tadi malam Abang yang jagain karena tahu Niki harus syuting,” tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here