Syahrini dan Sang Kakak Tercinta
Syahrini dan Sang Kakak Tercinta

updateterbaru.com, Artis fenomela Syahrini sedang berduka. Pasalnya, sang kakak tercinta, Ridwan Zaelani, dikabarkan meninggal dunia. Ia meninggal pada Selasa sore (25/9/2018).

Melalui akun instagramnya, Syahrini membenarkan kabar tersebut. Sebelumnya Syahrini saat itu sedang menggelar konser tunggal. Ia mengatakan bahwa kakak laki-lakinya sudah memperlihat gelagat yang tidak biasa.

“Setelah saya konser di Jakarta, saya terbang ke Malang. Waktu itu di Malang, saya demam tinggi. Ia menelfon saya dalam waktu yang cukup lama. Tidak pernah seperti itu,” ungkap Syahrini.

Dalam telefonnya Ridwan berpesan agar adiknya cepat berhijrah, tidak bernanyi terus dan segera menikah.

Sang kakak merupakan sosok yang bertanggung jawab, bijaksana, tegas dan taat pada agama.

Ridwan meninggal di tempat kerjana akibat kesetrum listrik aliran tinggi. Saat itu almarhum sedang memegang pintu truck, pintu itu menyentuk kabel.

Terkait pesan kakaknya agar Syahrini segera menikah. Aisyahrani, adik kandung syahrini mengungkapkan bahwa kakaknya sudah mempunyai pacar. Lelaki yang tidak di jelaskan tesebut sempat datang ke rumah duka.

“Jenazah sempat dipeluk sama dia (kekasih syahrini). Ada sesuatu hal yang dibisikkan ke telinga almarhum. sekitar 10 menitan” kata Rani.

Menurutnya, lelaki tersebut meminta maaf dan meminta restu untuk hubungannya dengan Syahrini.

Pria tersebut meneteskan air mata dan serius ingin menikahi Syahrini.

Almarhum telah dimakamkan pada Rabu (26/9/2018). Ia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender. Petugas pemakaman terlihat membersihkan area pemakaman.

Rumah duka yang berlokasi di Air Mancur Haur Raya, Jalan Bitung RT 4/7, Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor sudah ramai di datangi dan di pasang tenda. Jarak kuburan 10 meter dari sang ayah.

Bangku-bangku tersusun rapi di depan. Paru tamu kebanyakan menggunakan baju koko. Terpancar jelas raut kesedihan Syahrini dan keluarga.

Saat dimakamkan, terlihat Syahrini meranggkul foto almarhum. Tetesan air mata tak henti-hentinya bercucuran mengenangi pipinya.

Berbeda dengan saudara Syahraini lainnya, Ridwan memang jarang terekspos oleh media. Meski begitu, syahrini sangat mencintai kakaknya.

“Selamat tinggal aa’ ku tercinta,” tulis Syahrini di akun instagramnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here