Keluarga Gen Halilintar yang terkenal
Keluarga Gen Halilintar dengan kehebohannya

updateterbaru.com, Keluarga Gen Halilintar memang dikenal sebagai keluarga besar yang punya banyak anggota. Mereka hobi bepergian keliling dunia. Inilah yang membuat banyak orang kagum dan heran, bagaimana bisa pasangan dengan 11 orang anak liburan bersama tanpa adanya asisten maupun baby sitter.

Keluarga Halilintar ini diberi julukan sebagai keluarga muslim yang inspiratif dan unik. Ayah Atta Halilintar ini adalah seorang pengusaha dengan bisnis yang tersebar di beberapa negara. Bahkan, jiwa enterpreneur ini menular ke semua anggota keluarganya.

Kisah Pertemuan Pasangan Halilintar

Halilintar Anofial Asmid dari muda suka traveling. Malaysia dan Uzbekistan adalah negara tujuannya berkelana. Dari perjalanan tersebut, dia banyak sekali mendapatkan pengalaman dan ilmu mengenai kehidupan.

Dia dan Lenggogeni Faruk merupakan teman satu kampus di Universitas Indonesia (UI). Selain itu, keduanya merupakan teman satu daerah asal di Riau. Ketika di tahun keempatnya, Anofial Asmid menikahi Lenggogeni yang saat itu baru menginjak tahun kedua di jurusan ekonomi.

Keluarga gen halilintar
Pasangan Keluarga gen halilintar

Setelah menikah, keduanya memulai bisnis, tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di negara-negara lima benua. Seperti misalnya di Australia, mereka memiliki bisnis ternak kambing. Di Perancis, ada bisnis butik dan cafe. Serta masih banyak lagi.

Mobilitas yang tinggi membuat Geni, panggilan Ibu gen Halilintar, beberapa kali melahirkan di negara berbeda. Sebab, meski dalam keadaan hamil besar, dirinya tetap ikut berpergian dengan pesawat. Seperti Thariq yang lahir saat transit di Brunei, Saaih yang lahir ketika singgah di Pulau Labuhan Malaysia, Abqarriyah lahir di Jordania, dan Fateh lahir di Kuala Lumpur.

Tidak hanya mengurus keluarga tanpa bantuan asisten rumah tangga, Geni juga mampu menjalankan bisnis dan mengikutsertakan anggota keluarganya mengurusi bisnis ke negara lain. Hal lain yang membuat orang terkagum karena dia berhasil menyelesaikan Ph.D di Universitas Selangor.

Cara Mendidik Anak

Keluarga Gen Halilintar
Keluarga Gen Halilintar

Gen Halilintar ternyata punya metode sendiri dalam mendidik anak-anaknya. Semua anaknya tidak mencicipi pendidikan formal, melainkan home schooling. Ini membuat mereka dengan mudah mengatur jadwal belajar dengan traveling ke luar negeri. Bahkan tak jarang gurunya diajakan ikut serta bepergian.

Sang ayah mengajarkan bahwa belajar tidak hanya di sekolah saja, namun bisa dilakukan di mana saja. Bahkan saat traveling juga harus terus belajar.

Keluarga yang dikenal dengan sebutan Gen Halilintar ini juga membuat masyarakat heran. Karena rumah besar tiga lantai yang mereka tempati dibuat seperti hotel. Di mana ada operator chef, house keeping, dan mengurus pekerjaan lain. Bukan oleh asisten rumah tangga, namun dikerjakan oleh anak-anaknya. Semua diberi tanggung jawab.

Ayah Atta Halilintar ini memang menanamkan jiwa dan cara berbisnis sejak dini pada semua putra putrinya. Wajar jika anak-anaknya dari kecil sudah mengurus bisnis masing-masing. Atau setidaknya anak bungsunya saja sudah punya akun YouTube dengan subscriber jutaan.

Daftar Nama Anggota Keluarga Gen Halilintar

  • Muhammad Attamimi Halilintar atau dikenal dengan Atta Halilintar, adalah seorang pebisnis muda yang sudah mengelola tour dan jual beli mobil. Anak sulung di keluarga Gen Halilintar ini kelahiran 20 November 1994 ini bahkan menjadi YouTuber dengan subscriber terbanyak.
  • Sohwa Mutamima Halilintar merupakan anak kedua yang diberi tanggung jawab sebagai desainer. Dia juga punya bisnis brand sendiri. Gadis kelahiran 25 April 1996 ini juga punya akun YouTube yang berisi vlogging aktivitas harian dan video tutorial hijab.
  • Sajidah Mutammimah Halilintar adalah anak ketiga yang lahir pada 17 Juli 1997. Tugas dari Sajidah adalah memasak dan mengatur dapur serta menyiapkan makanan. Gadis yang satu ini tidak punya akun YouTube sendiri. Seringnya dia aktif dalam video YouTube sang kakak atau dalam channel keluarga.
  • Muhammad Thariq Halilintar adalah orang yang bertugas menjaga kebersihan rumah. Anak keempat ini lahir pada 29 Januari 1999. Seperti saudaranya yang lain, dia juga memiliki channel YouTube dengan subscriber yang 2.7 juta.
  • Abqariyyah Mutammimah Halilintar merupakan gadis kelahiran 13 Juli 2000. Dia diberi tanggung jawab untuk menjaga adiknya yang paling kecil dan sebagai fotografer saat keluarga kompak ini melakukan traveling.
  • Muhammad Saaih Halilintar, anak keenam di keluarga Gen Halilintar ini lahir pada 16 Maret 2002. The Bald Explorer ini punya passion di bidang IT. Oleh karena itulah dia diberi tanggug jawab sebagai IT Maintenance, tugasnya untuk memperbaiki segala kerusakan barang elektronik yang ada di rumah.
  • Siti Fatimah Halilintar, anak ketujuh dari pasangan Halilintar dan Geni ini memang belum memikul tugas rumah tertentu. Namun, dia punya channel YouTube sendiri dengan subscriber sudah jutaan.
  • Muhammad Al Fateh Halilintar, juga tak ketinggalan punya channel YouTube pribadi dengan subscriber 3 jutaan. Fateh lahir pada 25 Februari 2006, namun sudah dilatih menekuni dunia bisnis dan kreatif sejak kecil.
  • Muhammad Muntazar Halilintar merupakan anak kesembilan yang memiliki hobi bernyanyi. Jangan khawatir, karena sama seperti saudaranya yang lain, dia juga memiliki channel YouTube dengan 2 jutaan subscriber.
  • Siti Saleha Halilintar, anak kesepuluh dari keluarga Halilintar ini lahir pada 1 Oktober 2010. Dia juga mengikuti jejak saudaranya dengan menjadi youtuber. Konten Youtubenya berisi vlog kehidupan pribadi, tutorial make up, dan lainnya.
  • Anggota terakhir keluarga Gen Halilintar, ada Shalaheddien el Qahtan Halilintar yang lahir pada 9 agustus 2012. Putra bungsu ini sangat aktif. Terlihat dari channel Youtube miliknya yang berisi konten kreatif tentang anak-anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here