nikita mirzani bercerai
Nikita Mirzani

updateterbaru.com, Saat ini senter nama artis Nikita Mirzani di berbagai media mulai dari seputar kasusnya maupun perubahan diri nya berhijab. Dengan mantapnya keyakinan untuk berhijrah menjadi pribadi yang lebih taat. Bukan berarti berbagai permasalahan dan kasus yang menyelimutinya selesai begitu saja.

Mulai dari kasus nya yang dituntut mantan suami atas hak asuh anaknya hingga kasus rumah tangga nya bersama pengusaha Dipo Latief. Ricuh kasus rumah tangga nya dengan Dipo Latief bermula saat dirinya menggugat cerai. Diduga, hal itu di sebabkan perselingkuhan yang di lakukan oleh Dipo.

Namun pernikahan Niki dan Dipo yang dilakukan secara siri membuat Niki harus mengesahkan terlebih dahulu dan menjatuhkan gugatan cerainya. Nikita Mirzani mengakui telah memiliki beberapa bukti mengenai perselingkuhan Dipo Latief. Kini ia menunggu hasil putusan sidang isbat oleh Pengadilan Agama. Hal itu dilakukan agar dirinya mendapat perlindungan.

Belum selesai kasus perceraiannya, tiba – tiba Dipo Latief melaporkan Nikita ke Polisi. Dalam laporannya tertulis bahwa dirinya mendapatkan perilaku kekerasan oleh Nikita. Hal mengenai pelaporan itu ternyata benar adanya menurut Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan.

Pihak kepolisian pun telah memanggil Nikita, menurutnya jika tuduhan ini terbukti maka Nikita akan dijerat dengan pasal 44 ayat 1 UU no.23 tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Pasal KDRT menjelaskan jika terbukti bersalah tersangka akan dikenakan 5 tahun hukuman penjara. Tetapi saat ditanya kemungkinan Nikita akan dihukum demikian atau tidak, Stefanus enggan berkomentar.

Akan tetapi kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi H Bachmid menanggapi laporan Dipo Latief dan menganggap hal itu tidak logis.

“Enggak logis. Gini loh jadi bagaimana seorang wanita menganiaya laki-laki gitu, apa yang dianiaya enggak jelas juga isinya,” ucap Fahmi pada Jumat (3/8/2018) yang dilansir dari Kompas.com.

Namun ia tak mau banyak bicara mengenai laporan itu, karena merasa belum jelas. Jenis penganiayaan apa yang dilakukan Nikita kepada Dipo Latief

Saat ini Nikita Mirzani masih disulitkan dengan berbagai kasusnya. Belum selesai dengan satu perkara telah berurusan dengan permasalahan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here