Syahrini
Syahrini

updateterbaru.com, Hubungan Syahrini dengan asisten rumah tangganya diketahui memiliki hubungan yang lebih dari itu. Asisten rumah tangganya yang bernama Elin ini kerap terlihat momen keakrabannya dengan dengan sang majikan. Dalam sosial media, Instagram milik pelantun lagu sesuatu ini juga memperlihatkan betapa dekatnya mereka.

Pada sebuah acara yang dipandu sederet selebrity seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu serta Ivan Gunawan, membahas hubungan keduanya. Wanita kelahiran tahun 1982 itu, menjelaskan betapa pentingnya sosok ellin dalam kehidupannya. Jika Ellin tidak berkerja dengannya, mungkin urusan rumahnya tidak akan beres.

Kakak dari Aisyahrani ini kerap memberikan pujian, seperti memuji Ellin yang paling mampu dalam menghafal kode barang miliknya. Seperti mampu menghafal kode merek sepatu dan merek tas milik sang artis. Sebab itu pula syahrini tidak pernah menganggap asistennya sebagai seorang asisten namun, lebih ke keluarga.

Ruben Onsu selaku pemandu acara tersebut kemudia menanyakan hal yang berkaitan kepada Elin. Menanyakan bagaimana keseharian seorang Syahrini saat berada di lingkungan rumahnya. Entah itu sikap maupun aktifitasnya saat di rumah.  Dengan malu-malu Elin kemudian menjawab, mengatakan bahwa Ia sosok yang sangat baik.

Seakan tidak puas dengan jawaban Elin, kemudian Ruben bertanya lagi. Lalu Elin akhirnya memberikan jawaban berbeda, “suka teriak-teriak” tambah Elin. Lantas jawaban itu membuat penonton serta semua yang ada disana melepaskan tawanya.

Elin diketahui telah menjadi tangan kanan syahrini dalam jangka waktu 12 tahun. Hal itu membuatnya hafal dengan segala isi rumah milik Incess. Dalam talk show brownies itu dapat dilihat betapa dekat dan nyamannya mereka satu sama lain. Kedekatan mereka juga sudah tampak jelas pada sebelumnya.

Dalam salah satu postingan Instagramnya, Syahrini mengupload fotonya dengan Elin yang tengah berlibur ke Luar Negri saat itu. Pada caption postingannya, ia membeberkan bahwa dirinya mempunyai janji untuk mengajak Elin bekerja keliling dunia. Liburan bersamanya dengan Elin saat itu adalah salah satu bukti, bahwa ia sedang menepati janji yang telah diberikannya kepada Elin. Diketahui sejauh ini sudah lebih dari 5 negara yang dikunjungi Elin dengan bosnya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here