kakak syahrini
kakak syahrini meninggal

updateterbaru.com, Celebity fenomenal Syahrini masih membendung kesedihan dalam dirinya. Seperti yang kita ketahui kakak laki-laki dari syahrini telah meninggal dunia pada akhir bulan sepetember lalu. Kakaknya yang bernama Ridwan Zaelani telah meninggal dalam kecelakaan saat bekerja pada selasa (25/9/2018), setelah tersengat aliran listik saat bekerja.

Setelah kabar mengenai kepergian sang kakaknya, ia membeberkan rahasia kehidupan asmara yang selama ini ia tutupi dari publik. Pemilik nama panggilan ‘princess’ ini menyatakan secara terang-terangan bahwa ia telah memiliki seorang kekasih.

Sang Kekasih mendatangi rumah duka untuk bertakziah menyampaikan rasa belasungkawa terhadap keluarga besar. Bedasarkan penuturan adik Syahrini, Aisyahrani, pria itu sempat berbisik di telinga jenazah almarhum Ridwan Zaelani.

‘Dia bisikin Aa itu panjang sekali bicara di telinganya almarhum’ ujar Asyahrani dalam wawancaranya dengan tayangan Infotainment Cumi-Cumi. Rani yang melihat itu kemudia bertanya apa yang dibisikkan pada almarhum kakaknya itu. Kekasih dari pelantun ‘sesuatu’ itu mengatkan bahwa ia membisikkan ‘Maaf belum jabat tangan, maaf belum ketemu, ketemunya dengan seperti ini’.

Syahrani juga menjelaskan bahwa kekasih dari kakak perempuannya itu juga berderai air mata saat itu. Itulah yang membuatnya berpikir bahwa pria itu memang serius menjalani hubungan dengan kakak perempuannya. Rani memastikan bahwa pria tersebut serius ingin menikahi kakaknya. Terlebih sebelum meninggal, Ridwan memberi amanah pada pelantun ‘Sesuatu’ agar segera menikah.

Terdengar mengenai kabar Ridwan tutup usia, ustaz Somad membacakan doa untuk almarhum agar diampuni segala dosa-dosanya dan dilapangkan kuburnya. Sehingga surge akan menjadi tempat terakhirnya beristirahat. Aisyahrani juga menyampaikan bahwa jenazah sang kakak sempat teteskan air mata saat video ustaz Somad diperdengarkan ke telinga jenazah.

Pada video yang diunggah oleh adik Ridwan, Ustaz Somad menceritakan awal pertemuan dengan almarhum terjadi di Bogor. Ketika UAS sedang mengisi pengajian dan dibantu Ridwan agar bisa segera sampai di lokasi pengajian. Silaturahmi terus berlanjut hingga saat terakhir pertemuan UAS dan Ridwan.

Kini sang kakak telah pergi untuk selama-lamanya, Rani berjanji akan menjalankan pesan terakhir dari kakaknya. Kakaknya sebelum meninggal pernah berpesan untuk menjaga keluarga serta kakak perempuannya, Syahrini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here