Syahrini dan Rieno Barack
Syahrini dan Rieno Barack (istimewa)

updateterbaru.com – Baru-baru ini sedang ramai tentang tersebarnya kabar pernikahan artis cantik Syahrini dengan seorang pengusaha sukses Rieno Barack. Mendengar kabar itu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun menanggapinya dengan mempertanyakan undangan untuk dirinya yang belum dia terima sampai sekarang.

Hotman Paris mengaku sampai saat ini dirinya belum menerima undangan pernikahan Syahrini dan Rieno Barack. Hal tersebut diungkapkan oleh Hotman Paris melalui unggahan akun Instagram miliknya @hotmanparisofficial pada Kamis (14/2/2019).

Pada unggahan tersebut, Hotman Paris menampilkan potongan video saat Syahrini menjadi di acara talkshow Hotman Paris Show pada 4 Juli 2018. Artis cantik itu terlihat mengenakan pakaian blink-blink berwarna perak dan menggandeng tangan Hotman Paris.

Mantan kekasih Anang Hermansyah itu mengajari sang pembawa acara, Hotman Paris melakuan gerakan ‘Maju Mundur Cantik’ yang dipopulerkan olehnya. Pada kolom caption unggahannya tersebut, Hotman Paris mempertanyakan undangan pernikahan yang akan digelar di Jepang tersebut.

Mana undangan nikah? Kok Hotman belum di undang nih? Salam Syahrini dari Bali,” tulis Hotman Paris.

Dilansir dari Grid.ID pada Jumat (15/2/2019), teman dekat Syahrini yang enggan disebutkan namanya tersebut memberitahu tanggal pernikahan tersebut dilaksanakan. Dia menyebutkan bahwa temannya itu akan menjalankan pernikahan pada akhir bulan ini, namun tidak menyebutkan detail lokasinya.

“Mereka tanggal 22 Februari nanti nikahnya,” ucap seorang sumber teman dekat Syahrini melalu sambungan telpon pada Rabu (6/2/2019).

Di sisi lain, dokter sekaligus sosialita yang mengaku kenal dengan artis pelantun ‘Sesuatu’ itu, dr. Sonia Wibisono juga telah mengetahui kabar dekatnya sepasang kekasih tersebut terjadi sejak Desember lalu.

“Sebenarnya orang-orang tuh pada nanya ke saya ya. Tapi sebenarnya saya itu dengar kabar ini dari teman-teman sosialita dari bulan Desember, bahwa mereka itu dekat,” kata Sonia, pada tayangan Selebrita Pagi , Kamis (7/2/2019).

Walau sudah mendengar rumor tersebut, Sonia masih ragu karena dirinya tidak mendengar kabar itu dari orangnya langsung.

“Tapi aku enggak pasti juga soalnya bukan mendengar dari merekanya sendiri,” kata Sonia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here