obat liver tipes pientzehuang

Bagi ibu-ibu yang melahirkan secara caesar, tentu memerlukan waktu agar luka pasca operasi ini bisa cepat kering dan sembuh. Sebaiknya minat agar luka cepat sembuh ini juga sejalan dengan berbagai upaya yang dilakukan. Karena tidak jarang ibu-ibu pasca melahirkan caesar yang melakukan berbagai kesalahan tertentu. Yang mana tidak hanya menyebabkan luka tidak kunjung kering dan sembuh, namun juga mengalami infeksi maupun iritasi. Agar bisa beraktivitas normal kembali, sebaiknya patuhi saran dari dokter agar luka lekas pulih. Mengkonsumsi obat herbal dari China Pien Tze Huang juga bisa dilakukan agar kondisi luka caesar bisa segera sembuh.

Operasi caesar bukanlah jenis operasi kecil. Sehingga memang perlu waktu dan perawatan yang seksama agar kondisi bisa pulih seperti semula dan bisa digunakan untuk beraktivitas seperti biasa. Selain bisa mengandalkan obat herbal Pien Tze Huang, ada beberapa hal yang sebaiknya juga dihindari agar luka pasca operasi caesar bisa segera kering dan sembuh, antara lain:

  1. Terlalu sering memeriksa luka bekas operasi caesar, apalagi menyentuhnya terlalu sering.
  2. Membiarkan luka bekas operasi dalam keadaan basah, seperti membiarkan luka terkena air saat mandi, dll.
  3. Tidak memperhatikan makanan yang dikonsumsi saat hari-hari pertama pasca operasi caesar.
  4. Bersin, tertawa, batuk, ataupun menangis dengan tidak memperhatikan luka.
  5. Melakukan pekerjaan berat, seperti mengangkat barang, naik turun tangga, dll.

Berbagai hal yang sudah disebutkan di atas sebaiknya Anda hindari jika menginginkan luka pasca operasi bisa cepat kering dan sembuh. Mengkonsumsi obat herbal bernama Pien Tze Huang bisa menjadi langkah terbaik agar luka operasi caesar segera sembuh. Karena khasiatnya sudah teruji sejak ribuan tahun lalu. Tak hanya untuk mengobati luka operasi caesar, produk ini juga bisa menjadi obat tipes dan hepatitis. Namun pastikan Anda membeli produk yang asli agar khasiatnya benar-benar terbukti mampu untuk mengobati penyakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here