Ultah BCL
Hari Ulang Tahun, BCL Unggah Tulisan Haru di Instagramnya

updateterbaru.com, Momen ulang tahun BCL tahun ini tentu terasa berbeda baginya. Hal itu kerena dirinya baru saja ditinggal meninggal oleh sang suami tercinta Ashraf Sinclair. Namun di momen ulang tahunnya ke 37, penyanyi cantik itu menulis unggahan di instagram storynya.

“I know I haven’t post anything lately. Karena sejujurnya masih belum bisa. But on this special day, my birthday, I decided to post this, Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku barusaha bangkit dan berjalan. Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirim kan doa untuk Ashraf dan kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya, Stay safe everyone and stay at home please. Let’s take care of each other. I love you,” tulis BCL.

Dalam keadaan yang masih berkabung Bunga mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan sahabat atas semua ucapan, doa dan cinta yang diberikan pada hari spesialnya itu. Ia sangat bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang selalu mendukungnya.

Meski begitu Pelantun lagu karena ku cinta kau ini mengatakan bahwa dirinya masih berusaha menerima kenyataan bahwa suaminya telah pergi ke alam keabadian. Ia akan terus belajar, membiasakan diri menjalani hari tanpa Ashraf Sinclair.

Unggahan BCL tersebut lantas mendapat banyak respon dari warganet yang member ucapan hingga dukungan kepadanya. Di momen itu pula, desainer ternama Indonesia Anne Avantie turut mengucapkan selamat dan menyampaikan doanya untuk BCL.

Anne Avantie membagikannya dalam unggahan di akun pribadi Instagramnya. Unggahan pertama video singkat yang mengabadikan momen kebersamaan mereka. Kala itu, Bunga Citra Lestari terlihat anggun dalam balutan kebaya putih. Sang desainer dan BCL tampak saling berbicara sembari bertukar senyuman. Pada kolom keterangan, Anne pun menuliskan ucapan sekaligus dukungan untuk ibunda Noah Sinclair tersebut.

“Selamat ulang tahun sahabat, seorang wanita tangguh yang menginspirasi dan kuat dalam kelembutan @bclsinclair, Hari yang indah, banyak yang membantu mu untuk bangkit, banyak yang menghapus air matamu di saat duka dan banyak yang mengirim mu dengan doa, ” tulis Anne dalam unggahan pada 22 Maret 2020.

Selain video singkat, Anne Avantie juga mengunggah potret BCL yang juga dalam balutan kebaya. Pelantun Cinta Sejati tersebut juga didaulat sebagai model untuk menampilkan ragam perhiasan yang apik. Anne kembali menuliskan keterangan. “Selamat ulang tahun sahabat,” tulis Anne Avantie.

“Ketika hari ini bertambah usiamu, berarti Tuhan memberi karunia panjang usia, sehat, kuat, senantiasa penuh berkat karunia. Selamat bertambah usia @bclsinclair doa kami menyertai,” lanjutnya disertai emoji hati warna merah.

Sementara, dukungan serta doa tiada henti mengalir untuk BCL dan anaknya Noah Sinclair setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here