Gisel
Gisel Sampaikan Permohonan Maaf, Sebut Nama Gading Martin

updateterbaru.com, Artis ternama Gisella Anastasia menyampaikan permohonan maaf atas kasus video syurnya dengan pria berinisial MYD. Di depan awak media Gisel berbicara kepada publik. Dengan nada suara berat terasa bahwa wanita itu menahan tangisnya.

Berita terkini, Gisel menyampaikan konferensi persnya pada Rabu (6/1/21) di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan. Dengan mengenakan pakaian putih lengkap denga masker. Ia meminta maaf atas contoh buruk yang ia berikan setelah video syur dirinya bersama Michael Yukinobu beredar luas di sosial media.

“Izinkan malam ini dengan kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf, yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ucapnya.

“Dan seluruh pihak terkait, khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia,” jelasnya.

Gisella mengatakan bahwa dirinya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, ia juga menyadari belum bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya. Tidak hanya meminta maaf kepada publik, Gisel juga meminta maaf khusus kepada kedua orang tuanya, putrinya, Gempita Nora Marten, serta mantan suaminya, Gading Marten atas apa yang dia lakukan di masa lalu. Ia juga meminta maaf kepada kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin dan keluarga.

Terdengar suara yang penuh dengan kepiluan dalam permohonan maafnya. Gisel juga memohon ampunan kepada tuhan atas apa yang telah diperbuatnya. Atas kasus video syur 19 detik yang telah beredar kini menjadikan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu selaku pemeran dalam video tersebut menjadi tersangka.

Gisel telah mengakui kepada pihak kepolisian akan kebenaran dirinya dalam video tersebut. Dimana video itu dibuatnya di sebuah hotel di Medan pada tahun 2017 lalu. Tentu kasus ini menjadi pukulan berat untuk Gisel dan orang-orang terdekatnya. Gading Marten sang mantan suami enggan memberikan komentar apapun dalam kasus tersebut. Sedangkan sang kekasih Wijin justru mengunggah foto Gisel dilengkapi keterangan menyentuh berupa dukungan dalam akun Instagram pribadinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here