Lee Min Ho
Aktor Lee Min Ho rupanya bercita-cita menjadi pemain bola.

updateterbaru.com, Pecinta K-Drama pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Lee Min Ho. Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini mulai tersohor di Korea Selatan ketika dirinya membintangi serial drama Boys Before Flower dan berperan sebagau Gun Jun-pyo pada tahun 2009. Wajah tanpan dengan berbagai keahlian seperti berakting dan menyanyi menjadikan kariernya pun semakin meroket sejak itu.

Berikut adalah sejumlah fakta tentang Lee Min Ho:

Kehidupan Pribadi

Lee Min Ho merupaka seorang aktor dan penyanyi yang lahir pada 22 Juni 2987 di Heukseok-dong, Seoul , Korea Selatan. Ia merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara, kakak perempuannya bernama Lee Yong-jung yang merupakan CEO dari MYM Entertainment yang merupakan agensi tempat Lee Min Ho bernaung saat ini.

Bercita-cita Menjadi Pemain Bola

Sebelum akhirnya berkarier di dunia entertainment rupanya, Lee Min Ho sejak usia 4 tahun memiliki cita-cita ingin menjadi pemain bola profesional lho. Akan tetapi impiannya ini harus kandas karena cedera yang pernah ia alami ketika masih duduk di bangku sekolah dasar. Selain itu, Ia pun memiliki atlet sepak bola favorit lho yaitu Cristiano Ronaldo.

Pernah Mengidap Bronkitis

Ketika Lee Min Ho lahir dirinya memiliki bobot seberat 3,2 kilogram. Meski berat badannya ketika lahir ini dianggap lebih besar daripada rata-rata bayi pada umumnya, akan tetapi kesehatannya mulai melemah ketika dirinya masuk Sekolah Dasar.

Saat dirinya duduk di bangku sekolah dasar dirinya sempat menderita penyakit Bronkitis dan seberapa banyak makanan yang ia konsumsi, berat badannya ini tidak bertambah dan membuat badannya kurus, Sehingga tak jarang ketia sekolah dasar dirinya dijuluki oleh teman-temannya sebagai ‘Si Tulang’.

Menjadi Terkenal Lewat Serial ‘Boy Before Flower’

Karier berakting Lee Min ho sebenarnya telah dimulai sejak 2003 dengan mendapatkan peran kecil di beberapa drama televisi Korea Selatan seperti Nonstop 5 dan Recipe of Love. Akan tetapi, pria tampan kelahiran Heukseok-dong ini memulai debut resminya melalui serial EBS yaitu Secret Campus ditahun 2003.

Serial ‘Boys Before Flower’ yang merupakan drama adaptasi dari webtoon ini rupanya menjadi gebrakan untuk kariernya di dunia akting. Ketika itu ia memerankan G Jun-pyo yang sukses meroketkan namanya dan dikenal luas di Korea Selatan.

Hingga kini dirinya telah dikenal sebagai aktor asal Korea Selatan yang terkenal. Bahkan pada tahun 2013 pria usia 32 tahun ini dibuatkan patung lilin di Madam Tussauds di Shanghai. Selain menjadi aktor dirinya juga merilis album perdananya bertajuk ‘My Everything” pada Mei 2013.

Tak Suka Peran Romantis dan Bukan Sosok yang Romantis

Kerap kali bermain di drama romantis komedi. Namun, tahukan Anda ternyata pria yang pernah bermain di drama ‘The Heirs’ ini tidak menyukai peran romantis? Ya, ternyata dirinya tidak nyaman lho ketika memainkan drama komedi romantis. Sejujurnya, dirinya lebih menyukai peran mafia seperti di film ‘Gangnam Blues’.

Kelematan Ketika Berkendara Menjadi Hal Penting

Ketika muda, Lee Min Ho dikenal sebagai orang yang sangat lalai ketika berkemudi. Ia mengakui jika dirinya kerap kali menggunakan telepon genggam dan tidak memasang sabuk pengaman ketika berkendara.

Akan tetapi, usai dirinya mengalami kecelakaan mobil di usia 20 tahun trauma yang mendalam pun dirasakannya. Sejak saat itu hingga kini, ia pun lebih memerhatikan keselamatan ketika berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here