Selena Gomez
Selena Gomez

Updateterbaru.com, Siapa yang tidak mengenal Selena Gomez? Penyanyi yang pernah mendapatkan julukan bintang Disney sejak kecil ini sudah dikenal banyak orang terutama melalui karya-karyanya.

Jika begitu, kamu harus mengenal Selena Gomez mengenai hal personal yang tentu saja tak kalah menarik dan inspiratif.

Selena memang menjadi sosok penyanyi dan pemain film yang punya banyak prestasi. Bahkan ketika masih berusia 24 tahun, gadis ini sudah menjadi wajah kampanye Louis Vuitton, brand kenamaan dunia.

Berikut ulasan mengenai fakta-fakta yang mungkin belum kamu ketahui mengenai mantan kekasih Justin Bieber ini.

Mengidap penyakit lupus

Selena sempat mengagetkan dunia Hollywood di tahun 2015 silam dengan membeberkan penyakit yang dideritanya. Selena membuka informasi ini pertama kali pada Billboard dimana saat itu dia sudah menutupi perihal penyakitnya ini selama hampir tiga tahun.

Kondisi kesehatan ini sempat membuat Selena membatalkan tur dunianya karena harus menjalani masa penyembuhan diri dari lupus dengan beberapa efek sampingnya, misalnya depresi, panick attack, dan juga merasa gelisah.

Sebelumnyaa, sempat beredar kabar bahwa Selena memiliki masalah kecanduan obat yang membuat dirinya harus direhabilitasi. Namun ternyata, kabar tersebut terbantahkan ketika Selena menjelaskan lebih detail soal penyakit yang dideritanya di The Ellen DeGeneres Show.

Pernah memerankan serial anak Barney & Friends

Uselena Gomez menjadi pemain di serial anak ini ketika berusia 7 tahun. Dia bertemu dengan Demi Lovato yang menjadi sahabatnya hingga sekarang.

Menolak bermain di High School Musical

Selena pernah ditawari untuk bergabung dengan kelompok Zac Efron atau Ashley Tisdale di film High School Musical 3. Sayangnya, Selena menolak tawaran tersebut.

Duta termuda UNICEF

Selena menjadi duta termuda UNICEF karena pada saat itu usianya maish menginjak 17 tahun. Pada Agustus 2009 Selena diangkat menjadi duta UNICEF dan berangkat bersama timnya ke Ghana untuk bertemu anak-anak di sana. Selena bertemu dengan beragam kondisi yang dialami oleh anak-anak, seperti kekurangan air, kekurangan nutrisi, sulit mendapatkan pendidikan, serta sulit mendapatkan perawatan kesehatan yang layak.

Rahasia performa yang tetap terjaga

Fakta mengenai Selena Gomez
Fakta mengenai Selena Gomez

Suara memang menjadi salah satu aset terpenting bagi Selena. Agar kualitas suaranya terus terjaga, Selena sering meminum olive oil. Selain itu, ginger shot setiap pagi hari merupakan hal yang wajib. Ramuan ini rutin dikonsumsi selena setiap hari agar mendapatkan detoks. Selena juga memperbanyak konsumsi air putih. Bahkan, dalam toiletnya akan tersedia satu botol air putih agar dia tidak lupa untuk minum.

Terinspirasi Britney Spears

Gadis cantik yang lahir di Texas ini juga punya idola yang tidak diketahui banyak orang. Selena sangat menyukai Britney Spears dan selalu antusias menonton konser penyanyi idolanya ini. Bahkan Selena Gomez selalu menceritakan pengalamannya bersama sahabatnya dengan bersemangat.

Selain Britney, naama-nama lain yang dikagumi Selena adalah Rihanna, Bruno Mars, dan Skrillex. Penampilan idolanya ini akan selalu memukau  dirinya.

Dipertemukan dengan Justin Bieber

Yap, ternyata Selena dan Justin Bieber memang sengaja diatur untuk bertemu. Saat itu manager Justin menghubungi ibu Selena yang ketika itu masih menjabat sebagai manager pribadinya. Pertemuan keduanya diatur oleh masing-masing managernya. Ketika itu Selena masih berusia 16 tahun. Dan benar saja, setelah bertemu, persisnya tahun 2011, mereka menjalin hubungan alias berpacaran secara publik.

Mengelola akun media sosial sendiri

Tentu akan sangat umum bahwa artis menggunakan jasa konsultan media untuk mengatur dan mengupdate aktivitas di dunia mayanya. Apalagi jika sekelas artis hollywood yang sudah punya banyak sekali pengikut.

Tetapi, hal ini tidak berlaku pada Selena Gomez. Selena mengurus media sosialnya sendiri dan tidak pernah menggunakan jasa konsultan. Sebab menurutnya, media sosial merupakan cara termudah untuk berhubungan dengan para fans.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here